Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Di PRI, Polytron optimis tingkatkan penjualan

13:28:30 | 21 Okt 2016
Di PRI, Polytron optimis tingkatkan penjualan
Both Poltroon di PRI (dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Ajang pamer produk terbesar di Tanah Air Pekan Raya Indonesia (PRI) dijadikan sebagai peluang meningkatkan angka penjualan dan branding. Event yang berlokasi di BSD City ini dibuka kemarin, 20 Oktober hingga 6 November 2016.

PRI merupakan ajang pameran berbagai macam produk dari berbagai brand mulai dari  produk kuliner, fashion, otomotif, elektronik, dan gadget.   Di ajang ini Polytron menawarkan program menarik, baik berupa hadiah langsung maupun potongan harga.

Menurut Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo, Polytron memamerkan berbagai produk mulai dari audio, video, home appliances dan smartphone. Termasuk mesin cuci terbaru Zeromatic Belleza yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu.  

Sementara itu, Public Relation Polytron, Shasa Eva Marisah menambahkan, posisi Booth Polytron berada di hall 3A di Indonesia Convention Exhibition – Bumi Serpong Damai, yang berlokasi tepat di depan pintu masuk.  Pengunjung dapat dengan mudah mencapai lokasi tersebut dan mengeksplor berbagai produk keluaran Polytron.

Di PRI ini, Polytron memamerkan seri active speaker mulai dari PAS 59 yang terbaru, hingga PAS 38. Selain itu, juga ikut dipamerkan televisi layar datar Polytron konsentrasi pada TV LED Cinemax Wave  dengan ukuran 32 inch hingga 43 inch.  Menurutnya, TV LED Cinemax Wave tersebut saat ini menjadi pilihan utama pelanggan setia Polytron  dan berkontribusi paling besar dalam lini video.

Angkasa Pura 2
Sedangkan lini perangkat telekomunikasi genggam alias ponsel, Polytron menawarkan smartphone Zap 6 dengan hadiah berupa micro SD dan T-shirt cantik.   Jangan khawatir, Polytron juga memberikan potongan harga hingga Rp.200 ribuan untuk smartphone tipe tertentu. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma