Semarak Kemerdekaan
Semarak Kemerdekaan
telkomsel halo

Infinix rayakan satu tahun di pasar dengan aksesori baru

14:44:43 | 10 Jun 2016
Infinix rayakan satu tahun di pasar dengan aksesori baru
Pengenalan produk baru Infinix (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Vendor smartphone Infinix merayakan satu tahun kehadirannya di pasar Indonesia  dengan perangkat aksesoris Infinix X-Band dan Infinix X-Earphone.

"Standar kebutuhan konsumen Indonesia akan produk semakin meningkat dan menginginkan adanya value -added Dari setiap produk yang mereka beli.oleh  Karena itu Infinix terus berinovasi untuk menghasilkan produk berkualitas dengan harga terjangkau salah satunya melalui peluncuran perangkat aksesoris Infinix  X-Band dan X-Earphone,” kata Country Manager Infinix Mobility Marcia Sun, kemarin.

Infinix X-Band merupakan gelang pintar yang tahan debu dan percikan air dengan kemampuan memberikan notifikasi penggunanya saat beraktivitas. Notifikasi tersebut berupa panggilan telepon dan pesan pendek. X-band terbuat dari kulit sapi muda impor dan gesper baja 316L dengan anti alergi yang dipoles secara halus.

X-Band menggunakan sebuah sensor dengan tiga sumbu di dalamnya sehingga mampu mendeteksi berbagai pergerakan seperti kegiatan berjalan kaki, dan berlari.Berdasarkan jenis aktivitas gelang tersebut mampu membantu menetapkan tujuan ingin dicapai sambil menampilkan performa terbaru dan terbaik dari penggunanya.Data aktivitas yang dikumpulkan oleh X-Band disimpan dan dihitung melalui aplikasi Cloud pintar.  Produk ini tersedia dalam dua pilihan warna black dan gold yang akan dijual dengan harga Rp.600ribuan.

Sementara X-Earphone dirancang dengan kecanggihan teknologi noise cancellation. yang  mampu meredam 95% tingkat kebisingan yang dikombinasikan dengan auto cancelling, IC Volume tinggi hingga110 dB SNR dan gradasi berbeda yang terintegrasi untuk  kualitas Hi-Fi. X-Earphone ini sangat nyaman digunakan, karena didesain menyerupai sirip ikan hiu dengan penutup oval. X-Earphone Ini akan dijual dengan harga Rp. 249ribu.

"Semua benda yang terkoneksi internet menjadi tren di 2016, hal ini yang membuat kami meluncurkan X-Band," kata Manager Marketing Infinix Mobility Anis Thoha. (tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Editorial
Tersandera OTT