telkomsel halo

IM3 Ooredoo tawarkan kebebasan berinternet di Ramadan

10:42:46 | 31 May 2016
IM3 Ooredoo tawarkan kebebasan berinternet di Ramadan
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Indosat Ooredoo menawarkan kebebasan berinternet melalui  IM3 Ooredoo.

Ini adalah produk prabayar yang diklaim paling berani yang ada di Indonesia dengan memberikan kebebasan internetan, membawa pengalaman Unlimited dengan Internetan Unlimited, konten Unlimited, serta membuka akses untuk semua tanpa khawatir akan biaya yang tinggi.

Indosat Ooredoo memperkenalkan Freedom Mini, yang membawa pengalaman Unlimited bagi lebih banyak orang dengan berbagai pilihan paket berlaku 1 hari sampai dengan 7 hari, dengan harga terjangkau mulai dari Rp1.000 per hari.

IM3 Ooredoo adalah yang pertama memberikan 10GB bonus 4G dan pelanggan kami sangat menyukainya. Karena itu, sekarang kita akan memperkenalkan Unlimited Big Bonus 4G sehingga pelanggan dapat benar-benar merasakan jaringan data tercepat Indosat Ooredoo.

Unlimited Stream Free musik sekarang memberikan 1 bulan gratis berlangganan Spotify Premium di semua paket Freedom Combo, dan tentu saja pelanggan juga mendapatkan layanan Unlimited nelpon dan SMS. Semua benefit tersebut tersedia mulai harga Rp59rb per bulan, pelanggan juga dapat memilih beragam paket yang tersedia dalam berbagai pilihan yaitu M, L, XL, dan XXL, sesuai kebutuhan.

Selain itu juga ada M3 Freedom Postpaid akan memberikan lebih banyak Double Kuota internet, sampai dengan 30GB per bulan di semua jaringan dan juga Unlimited Big Bonus 4G. Unlimited Stream Free musik dengan IM3 Freedom Postpaid kini mendapatkan 6 bulan layanan gratis Spotify Premium. Semua layanan tersebut menjadikan IM3 Freedom Postpaid sebagai layanan internet terbesar dan terbaik yang ada di Indonesia saat ini.

“Saat ini, Freedom 2.0 diluncurkan dengan lebih banyak Unlimited Internet dan konten Unlimited, kita percaya ini merupakan layanan paket internet terbaik di Indonesia. Lebih banyak orang Indonesia yang akan mendapatkan dan merasakan pengalaman digital yang utuh tanpa harus khawatir untuk membayar lebih. Yang mereka perlu lakukan hanya dengan pindah ke IM3 Ooredoo sekarang.” ujar President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Alexander Rusli, kemarin.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year