telkomsel halo

Konten Star Wars Hadir dalam Bentuk Aplikasi

11:13:08 | 09 Okt 2015
Konten Star Wars Hadir dalam Bentuk Aplikasi
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  - Lucasfilm dan Disney Interactive meluncurkan aplikasi resmi Star Wars.

Aplikasi ini menempatkan penggemar ke dalam dunia Star Wars secara langsung melalui perangkat mobile mereka.

Tersedia di iOS dan Android, aplikasi ini menyediakan berita, media yang kaya, update sosial, acara khusus, dan fitur-fitur interaktif dalam mengantisipasi hitung mudur tayang perdana dari "Star Wars: The Force Awakens"  dan seterusnya.

Dengan menyatukan dunia Star Wars dalam pengalaman mobile secara langsung, Lucasfilm dan Disney Interactive memberikan penggemar kemudahan dalam mengakses Star Wars kapan saja dan di mana saja.

Selain menampilkan konten eksklusif, aplikasi ini juga menarik berita dan postingan dari jaringan luas Star Wars' di saluran digital, termasuk StarWars.com serta saluran resmi Star Wars di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, Tumblr, dan Google+. Pengguna juga dapat memilih tema aplikasi, seperti sisi terang, sisi gelap, atau interface droid, masing-masing berisi desain, suara, dan animasi yang berbeda.

Diperbarui setiap hari dan secara real-time, ini adalah aplikasi yang dicari penggemar Star Wars. Fitur-fiturnya termasuk:

Berita: Dapatkan pemberitahuan secara instan pada pengumuman besar dari seluruh waralaba Star Wars, termasuk rilis trailer, film terbaru dan game. Kumpulan berita sepenuhnya disesuaikan, sehingga pengguna dapat menyaring platform dimana update mereka berasal, dan aspek mana dari Star Wars yang ingin mereka ketahui.

Penambahan Realita: Aplikasi ini akan membawa dunia Star Wars untuk hidup dengan membuka karakter 3D dari Star Wars: The Force Awakens menggunakan fitur kamera eksklusif penambahan realita. Pemicu untuk fitur ini akan berubah dari waktu ke waktu, memperkenalkan karakter dan objek terbaru.

Video: Tonton video resmi Star Wars, termasuk trailer film, fitur-fitur di belakang layar, dan banyak lagi.

Force Trainer: Memegang lightsaber dan mengasah kemampuan Anda bermain dengan Force Trainer, kegiatan interaktif ini membuat pengguna bisa duel remote pelatihan, seperti yang terlihat dalam Star Wars: A New Hope.

Star Wars "selfie": Ambil dan berbagi Star Wars "selfie" dalam berbagai kostum ikonik dan pengaturan, termasuk kostum Jedi, Putri Leia, Han Solo yang dibekukan dalam karbon, dan banyak lagi.

GIF: Berbagi animasi GIF dengan teman dan keluarga mengenai adegan yang mengesankan dan karakter dari film Star Wars dan acara TV, termasuk Star Wars: The Force Awakens dan Rebels.

Soundboard: Memutar klip suara klasik dan efek suara dari karakter favorit Star Wars, makhluk ciptaan, senjata, kendaraan, dan beberapa adegan.

Sejarah Star Wars: Temukan fakta menyenangkan di balik layar dengan This Day In Star Wars History.

Cuaca: Dapatkan tema cuaca Star Wars dan perkiraan cuaca lima hari ke depan, dengan tampilan seni asli dan efek paralaks dari planet dunia Star Wars.

Aplikasi ini diciptakan untuk penggemar, dimana aplikasi ini dilengkapi dengan Star Wars ID yang memungkinkan pengguna bergabung dengan komunitas penggemar Star Wars dengan cara memilih avatar, membuat dan membangun sebuah profil.

Aplikasi ini akan terus berkembang seiring dengan adanya waralaba Star Wars, dan pengguna dapat melakukan update reguler dan menikmati fitur-fitur yang baru. Aplikasi ini juga membantu penggemar menemukan aplikasi digital Star Wars serta berbagai produk dan pengalaman-pengalaman lainnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year