telkomsel halo

Ralali.com ingin Kebut Transaksi

11:14:24 | 19 Sep 2015
Ralali.com ingin Kebut Transaksi
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  Portal marketplace yang bergerak di produk maintenance, repair and operation (MRO),  Ralali.com, ingin menggeber transaksinya selama 2015.

"Tahun ini kita ingin ekspansif dan agresif,” ungkap Founder sekaligus CEO Ralali.com Joseph Aditya, kemarin.

Diharapaknnya, Ralali.com yang mempertemukan antar perusahaan  dapat menggaet  penjual sebanyak 2.500-3.000 perusahaan melesat dibanding tahun lalu sekitar 600 perusahaan. Sedangkan pengguna yang datang diharapkan sekitar 100.000 pengunjung dibanding tahun lalu sebanyak 10.000 pelanggan.

"Target pertumbuhan kita 10 kali lipat tidak hanya secara angka penjual dan pelanggan, tapi juga pendapatan," kata Aditya.

Dijelaskannya, perusahaan memfokuskan untuk menggaet vendor maupun user di segmen small medium enterprise (bisnis kecil menengah). "Sejak didirikan 2013, target kami Ralali.com menjadi bisnis online yang menyediakan produk industri lengkap di Indonesia," kata Aditya.

Menurutnya, target tersebut optimistis bisa diraih sejalan dengan kucuran dana dari investor asal Jepang US$ 2,5 juta.  "Investor kami konsorsium antara lain Beenext, cyberagent mereka venture capital dari Jepang," katanya.

Di Rarali sejauh ini terdapat penjual dengan nama besar seperti   antaranya Victor Forgings, Krisbow, Steel Indonesia, Firebird, dan lainnya.Tahun lalu diprediksi transaksi yang dilayani portal ini sekitar US$ 1juta, dan tahun ini bisa saja melesat 10 kali lipat.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year