Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Blanja.com Mulai Diandalkan untuk Penjualan Gadget

08:38:23 | 30 Mar 2015
Blanja.com Mulai Diandalkan untuk Penjualan Gadget
Aulia E Marinto (Dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace milik MetraPlasa, Blanja.com, mulai diandalkan untuk penjualan gadget secara online.

Tercatat, Blanja.com sukses menggelar preorder Nexian Android One dan beberapa produk Xiaomi. Terbaru, portal yang dimiliki Telkom dan eBay ini sukses mendukung preorder BlackBerry Classic.

“Respons preorder BlackBerry Classic beberapa waktu lalu di Blanja.com bagus sekali. Kami dapat preorder sekitar 700, ini luar biasa jika mengingat kondisi pamor merek BlackBerry di Indonesia sekarang,” ungkap CEO Blanja.com Aulia E Marinto kepada IndoTelko, kemarin.

Ditambahkannya, periode pre order BlackBerry Classic di Blanja.com mulai 16 Maret – 24 Maret 2015. “Kalau bagi Blanja.com tak melihat jumlah preorder-nya, tetapi kepercayaan merek-merek top mulai masuk ke kami yang dalam tahapan memulai. Telkomsel saja sebagai mitra kaget juga melihat responsnya,” katanya.

Diungkapkannya, saat ini yang tengah berjalan program penjualan dengan smartphone Blaupunkt. Kita sebentar lagi akan dipercaya oleh merek top di gadget untuk varian barunya. Belum bisa dibuka namanya karena brand itu sangat menjaga informasi. Misal, Blaupunkt yang sekarang berjalan itu di informasikan 2 hari sebelum hari H,” paparnya.

Angkasa Pura 2
Lebih lanjut dikatakanya, tak hanya merek terkenal di gadget saja yang mulai memberikan kepercayaan kepada Blanja.com sebagai mitra saluran penjualan,  distributor apparel terkenal pun memasang produknya di portal ini. “Ada yang dari portal tetangga pindah ke Blanja.com. Cek saja ke portal kami kalau tidak percaya,” pungkasnya.(dn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu