telkomsel halo

Gandeng OTI, CBNCloud Rilis Smartdocs

14:02:07 | 19 Mar 2015
Gandeng OTI, CBNCloud Rilis Smartdocs
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  PT Cyberindo Mega Persada (CBNCloud) bekerjasama dengan PT OTI Transformasi Lintas Internasional, merilis produk Smartdocs.

Produk ini adalah solusi document management & work collaboration berbasis cloud dengan keunggulan pada digitalisasi data yang berguna untuk efisiensi dan pengamanan  di  sebuah perusahaan.

"Jika menggunakan Smartdocs, perusahaan tidak hanya diuntungkan dengan penyimpanan data, namun kolaborasi yang begitu mudah baik internal maupun eksternal perusahaan, tanpa mengesampingkan keamanan data yang dimiliki," kata Chief Executive Officer CBNCloud Budhi Wibawa,  dalam rilisnya.

Menurutnya, penyimpanan data secara tradisional membutuhkan tempat penyimpanan yang besar, biaya operasional yang dibutuhkan juga besar karena kerusakan sangat mudah terjadi. Selain itu kelembaban dan kebersihan juga harus terjaga dengan baik, agar menghindari rusaknya data.

Dengan adanya digitalisasi akan menghindarkan berbagai kemungkinan tersebut. Selain itu data akan terjaga dan terorganisasi dengan baik dan aman.

Layanan Smartdocs dengan digitalisasi data akan memampukan pengguna untuk tetap bekerja dengan baik, karena data yang dimiliki tetap dapat diakses melalui perangkat apapun.

"Layanan ini akan sangat menguntungkan perusahaan dengan berbagai ukuran dan industri. Pengaplikasian layanan ini tidak hanya efisiensi dari segi biaya dan waktu, namun keamanan data juga terpelihara dengan baik secara fisik maupun kerahasiaannya," tambah Presiden Direktur OTI Internasional Naresh Makhijani.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year