telkomsel halo

Bisnis BPM Bisa Naik 61%

11:16:13 | 16 Mar 2015
Bisnis BPM Bisa Naik 61%
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  Nilai pasar Business Process Management (BPM) di Asia Pasifik termasuk di Indonesia, diproyeksi memiliki pertumbuhan tahunan sekitar  61% dalam periode  2011 hingga 2016.

Direktur Marketing & Sales Infomedia Andang Ashari  menyatakan terus naiknya pertumbuhan bisnis BPM tak bisa dilepaskan dari peran penggunaan Teknologi Informasi dan Komunkasi (TIK).   

"Kami semakin fokus mengembangkan new wave business yang berbasis pada Social, Mobile, Analytics dan Cloud (SMAC) melalui penyediaan layanan CRM 2.0 yang menghadirkan solusi contact center terintegrasi dengan dukungan penggunaan multi channel devices guna beradaptasi dengan perubahan industri,” katanya kemarin.

Ditambahkannya, Infomedia juga menghadirkan layanan Analytics terhadap big data yang didapat dari proses interaksi dan transaksi pelanggan dengan perusahaan di layanan CRM ini untuk menghadirkan insight yang mendalam terhadap update industri, customer, maupun market yang bermanfaat bagi pengambil keputusan dalam melakukan perencanaan bisnis.

Menurutnya, implementasi teknologi Cloud dalam penyediaan layanan BPM, juga semakin memudahkan perusahaan dalam melakukan perkembangan dan ekspansi bisnis dengan tidak terpengaruh pada batas geografis.

Saat ini Infomedia bersama anak usaha Telkom lainnya, Telin,  telah berhasil menghadirkan layanan Global Contact Center di Amerika, Eropa, Australia, Timor Leste, Singapura, Malaysia, Hongkong, dan Saudi Arabia.

Belum lama ini Indonesia Development Achievement Foundation  menganugerahkan Indonesia Leading Corporate Award di kategori The Most Trusted Company in Information Technology of the Year 2015 bagi anak usaha Telkom ini.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year