telkomsel halo

Bakrie Telecom Berjualan SMS dan Suara melalui EsiaTel

10:46:11 | 07 Mar 2015
Bakrie Telecom Berjualan SMS dan Suara melalui EsiaTel
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) berusaha bertahan di kancah bisnis seluler nasional melalui anak usahanya, PT Esia Telekomunikasi Indonesia (EsiaTel).

Pemilik merek dagang esia ini membidik pelanggan baru dengan meluncurkan kartu perdana ESIA Ngoceh yang mengedepankan tarif menelepon murah dengan jangkauan lebih luas. (Baca juga: BTEL ingin menjaga pelanggan)

“Kartu Perdana ESIA Ngoceh ini diluncurkan bersamaan di 30 kota besar di Indonesia dengan fokus di area Jawa, Bali, dan Medan yang merupakan perluasan area wilayah jangkauan Esia yang sebelumnya hanya di Jakarta, Banten, dan Jawa Barat,” ungkap CEO EsiaTel, Imanuddin Kencana Putra, belum lama ini.

Dikatakannya, esia ingin memanjakan pelanggan dengan meluncurkan kartu perdana yang penuh keuntungan. Selain itu, kolaborasi jaringan dengan Smartfren membuat jangkauan semakin luas. (Baca juga: LTE menjadi harapan BTEL)

Kartu perdana ESIA Ngoceh mengedepankan tarif menelepon Rp1 ribu seharian ke sesama pengguna ESIA. Kartu perdana ini merupakan inovasi terbaru esia untuk memberikan layanan suara dan SMS berkualitas dengan biaya yang sangat ekonomis.

“Kami yakin dapat mencapai target pertumbuhan pelanggan yang positif di tahun 2015.  Indonesia memiliki potensi besar bagi pengembangan bisnis suara dan SMS, yang masih merupakan backbone industri telekomunikasi Indonesia,” tambahnya.

Dijelaskannya, kekuatan ESIA Ngoceh terletak pada keleluasaan bagi pelanggan untuk memilih paket yang diinginkan, yaitu: Paket Ngoceh 1 (perhari) dengan harga Rp.1.000 yang akan mendapatkan bonus gratis menelepon ke sesama Esia seharian penuh.

Paket Ngoceh 7 (perminggu) dengan harga Rp. 6.000 dan mendapatkan bonus gratis menelepon ke sesama Esia selama seminggu, dan Paket Ngoceh 30 (perbulan) dengan harga Rp. 20.000 dan mendapatkan bonus menelepon ke sesama Esia selama sebulan.

Kota-kota yang dapat menikmati layanan ESIA yakni area Jawa Barat: Bandung, Cianjur, Cirebon, Garut, Purwakarta, Sumedang, Tasikmalaya, Indramayu dan Kuningan. Area Jabodetabek dan sekitarnya, Sukabumi dan Karawang.

Area Jawa Tengah: Yogyakarta, Semarang, Solo, Cilacap, Magelang, Purwokerto dan Rembang. Area Jawa Timur: Surabaya, Malang, Jember, Kediri, Madiun, Pasuruan dan Bali. Area Sumatera: Medan.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year