Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Ini Profil Netizen Indonesia versi UCWeb

09:25:54 | 05 Feb 2015
Ini Profil Netizen Indonesia versi UCWeb
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – UCWeb Inc mengaku mendapatkan respons positif dari Netizen Indonesia terhadap produk UCBrowser. Saat ini lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia menjelajahi internet menggunakan UC Browser setiap harinya.

Di antara pasar internasional pengguna UCWeb Inc., Indonesia telah menjadi salah satu pasar potensial di mana para pengguna memiliki perilaku yang beraneka ragam saat menggunakan telepon genggam.

Berdasarkan big data pengguna UC Browser,situs yang paling sering dikunjungi mencakup sekitar 25% dari seluruh page views.
Secara umum, jejaring sosial, video, e-commerce, aplikasi, game, berita dan musik adalah konten yang paling banyak dikonsumsi melalui telpon genggam.

Dalam rilisnya dinyatakan, jenis situs yang paling sering diakses pengguna UC Browser di Indonesia adalah Jejaring Sosial (61%), Mesin Pencari (16%), Situs Download (7%), dan Berita (4%).

Sementara video paling populer yang diakses melalui UC Browser antara lain adalah Upin Ipin, LINE – Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2014.

Sekadar diketahui, UCBrowser tersedia di sekitar tiga ribu model ponsel yang berbeda dari lebih dari 200 produsen ponsel, dan kompatibel dengan semua sistem operasi utama. Produk ini hadir di 150 negara dan tersedia dalam 11 bahasa termasuk Inggris, Rusia, Indonesia, dan Vietnam.(pg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year