telkomsel halo

Menyongsong Era baru Industri ICT Indonesia Bersama Kabinet Kerja

22:37:37 | 07 Dec 2014
Menyongsong Era baru Industri ICT Indonesia Bersama Kabinet Kerja
Ilustrasi (dok)
IndoTelko Forum mengharapkan kehadirannya pada Talk Show dengan tema: ”Menyongsong Era baru Industri ICT Indonesia Bersama Kabinet Kerja.

Acara ini kami selenggarakan juga sebagai syukuran HUT Ke-3 dari IndoTelko Forum yang jatuh pada 12 November lalu.

Diskusi ini akan menghadirkan Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara sekaligus menyampaikan Keynote Speech dan juga Ketua Komtap Bidang Telekomunikasi Kadin Indonesia/Penasehat Indotelko Forum Johnny Swandi Sjam untuk menyampaikan Welcome Speech.

Selain itu pembicara lainnya yang akan turut hadir antara lain : Plt Direktur Utama Telkom Indra Utoyo, Direktur Utama XL Axiata Hasnul Suhaimi, Presdir & CEO Indosat Alexander Rusli, dan Direktur Utama Aora TV Guntur S Siboro.

Acara ini juga akan dihadiri para eksekutif operator telekomunikasi, teknologi informasi, vendor jaringan, penyelenggara internet, pengembang dan penyedia konten, pengamat telematika, akademisi perguruan tinggi, serta media massa.

Adapun acara akan kami selenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Kamis, 11 Desember 2014
Waktu : 09.00 – 13.00 WIB
Tempat : Ruang Mawar 1, Balai Kartini
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan

Bagi calon peserta yang berminat bisa mengirimkan email ke sekretariat@indotelko.id dengan menginformasikan nama, jabatan, dan organisasi atau perusahaan yang diwakili

Salam

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
Data Center Service Provider of the year