telkomsel halo

El Rumi Siap Menghentak Pengguna WeChat

10:36:48 | 07 Dec 2014
El Rumi Siap Menghentak Pengguna WeChat
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Aplikasi pesan singkat, WeChat melakukan inovasi dengan menyediakan stiker animasi El Rumi bagi penggunanya.

Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi adalah anak kedua dari selebriti Ahmad Dhani yang jago main alat musik Drum dan juga piawai berperan menjadi aktor.

Kini El, nama sapaannya, siap hadir meramaikan ekspresi di setiap percakapan dengan temanmu melalui sticker animasi WeChat. Ada 16 sticker animasi dari El yang mewakili beragam ekspresi yang bisa dipilih.

El Rumi muncul ke dunia hiburan sebagai musisi bersama kakak dan adiknya dalam grup The Lucky Laki. Dengan jiwa muda, pembawaan diri yang cuek dan gaya bicara ceplas-ceplos, serta tampilan rupawan, membuat El menjadi idola para remaja.Semua karakter ini diwakilkan dalam stiker animasinya yang keren

Tentunya ekspresi khas El ini juga digabungkan dengan grafis yang menarik, sehingga ekspresi yang disampaikan bakal maksimal. Dari seruan-seruan yang sering kita gunakan seperti ‘’ok banget men!’’, ‘’ide bagus!’’, ‘’kangen kamu’’, ‘’hahaha…!’’, ‘’sorry’’, ‘’gak ngerti’’, dan masih banyak lagi.

Stiker animasi terbaru dari El Rumi ini sudah dapat di download gratis baik bagi pengguna Android dan iOS.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year