telkomsel halo

Foodpanda Umbar Voucher Bagi Pengguna Taksi Express

09:35:27 | 27 Nov 2014
Foodpanda Umbar Voucher Bagi Pengguna Taksi Express
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Sudah bukan hal yang baru lagi bagi warga Ibukota Jakarta yang harus menghabiskan waktu cukup lama di perjalanan baik ketika pergi atau pulang dari kantor.

Waktu rata-rata yang dihabiskan untuk di jalan adalah hampir 4 – 6 jam perhari karena kemacetan yang kian hari kian menjadi realita yang harus diterima oleh warga Jakarta dan sekitarnya.

Sarana transportasi juga menjadi masalah yang masih belum terselesaikan, antrian bis trans jakarta yang membuat kita harus menunggu cukup lama hingga bis kota yang kebersihannya masih harus diperhatikan lagi. Karena hal ini terkadang menjadikan taksi pilihan transportasi yang nyaman dan aman dikala mengalami kemacetan.

Foodpanda dan taksi Express mencoba untuk mencari solusi dari dua permasalahan tersebut. Saat ini para pengguna taksi Express akan sekaligus mendapatkan voucher potongan dari foodpanda sebagai online food ordering marketplace terbesar di Indonesia yang memberikan efisiensi waktu sehingga tidak perlu berlama-lama di jalan ketika ingin memesan makanan.

“Bukan tanpa alasan foodpanda memilih taksi Express dalam kerjasama ini. Taksi Express telah berkiprah selama 2 dekade dan merupakan operator layanan taksi kedua terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan taksi dan sewa kendaraan. Didukung lebih dari 14.000 pengemudi dengan kualitas tinggi, Express mengelola lebih dari 5.100 armada taksi berlisensi,” kata Managing Director foodpanda Indonesia Sander van der Veen dalam rilisnya.

Dikatakannya, foodpanda siap menyebarkan sebanyak 250.000 voucher potongan diskon sebesar Rp 50.000 dengan minimum pembelian sebesar Rp 80.000. Taksi Express akan menyebarkan voucher yang  ke 1200 armada di daerah Joglo, Ciganjur, Bintaro dan Pondok Bambu. Promo ini akan berlangsung selama 3 bulan kedepan.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year