telkomsel halo

Clozette Gelar Peduli Lewat Selfie

12:41:52 | 01 Nov 2014
Clozette Gelar Peduli Lewat Selfie
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Jejaring sosial yang khusus bermain di fesyen, Clozette Indonesia, mengadakan kegiatan yang diberi nama Peduli Lewat Selfie untuk kegiatan peduli kanker payudara di Indonesia.

“Setiap pengguna yang mengunggah foto selfie nya di Clozette berarti sudah menyumbangkan donasi sebesar Rp 5 ribu untuk kegiatan peduli kanker payudara di Indonesia,” ujar Country Manager Clozette Indonesia Rolly Pane dalam rilisnya.

Dijelaskannya, foto selfie yang diunggah di Clozette tersebut sebelumnya harus diberi tanda pagar #ClozetteID dan #PeduliLewatSelfie dan dalam foto selfie tersebut harus mengandung unsur berwarna pink.

Bagi yang ingin berpartisipasi juga bisa dilakukan lewat akun Instagram, dengan cara yang sama yaitu tinggal menambahkan tanda pagar atau hashtag dan foto mengandung unsur warna pink.Tentunya akun Instagram partisipan harus sudah terkoneksi lebih dahulu dengan Akun Clozette-nya.

“Kami ingin meningkatkan kepedulian perempuan Indonesia terhadap kanker payudara namun dengan cara yang fun, selain foto selfie mereka bisa dilihat oleh orang banyak sekaligus secara tidak langsung mereka sudah menyumbang untuk kegiatan peduli kanker payudara Indonesia, katanya.

Linda Agum Gumelar, salah seorang survivor kanker yang juga Ambassador Clozette memberikan dukungan penuhnya terhadap kegiatan ini, “Kita harus memulai dari sejak dini edukasi dan pengenalan tentang bahaya Kanker payudara serta bagaimana cara pencegahannya,” kata Linda.

Kegiatan yang dimulai sejak akhir bulan Oktober ini akan ditutup pada tanggal 1 Desember 2014, dan uang yang terkumpul dari kegiatan ini akan diberikan ke Yayasan Daya Dara Indonesia.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year