telkomsel halo

Baidu Sinergi dengan Lazada Genjot Pengguna

12:42:22 | 19 Okt 2014
Baidu Sinergi dengan Lazada Genjot Pengguna
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Baidu Inc dan Lazada bersinergi untuk menggenjot pengguna di Indonesia. Baidu adalah perusahaan teknologi dan pengembang aplikasi asal Tiongkok, sedangkan Lazada adalah layanan e-commerce di Indonesia.

Keduanya sepakat melakukan kerjasama pemasaran dimana Baidu menyediakan ruang khusus bagi Lazada Indonesia di halaman muka Baidu Browser untuk memudahkan para pengguna perangkat mobile berbasis Android mengakses dan merasakan pengalaman baru berbelanja online di Lazada.

Sedangkan Lazada menyediakan halaman Baidu Special yang dapat diakses melalui ikon Lazada pada aplikasi Baidu Browser. Halaman ini menampilkan beragam produk dengan penawaran khusus yang dapat dinikmati oleh para pengguna Baidu Browser di Indonesia.

Selain menempatkan ikon Lazada pada halaman muka Baidu Browser, Baidu mengakomodasi kebutuhan berbelanja para pengguna PC dengan menempatkan ikon Lazada pada hot area di halaman muka situs Hao123 https://id.hao123.com).

Para pengguna Hao123 dapat meng-klik ikon tersebut untuk langsung masuk ke website Lazada Indonesia.

“Kami berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan menarik kepada para pengguna Baidu Browser di Indonesia,” ujar Country Business Development Baidu Inc di Indonesia Bryan Lee dalam rilisnya.

SVP Marketing & Business Development Lazada Indonesia Andry Huzain menambahkan kerja sama ini akan membawa kemudahan bagi para pengguna Baidu dan Lazada, dengan memberikan pengalaman belanja yang tidak ribet.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year