telkomsel halo

Telkomsel Gaet 16 Portal e-commerce Demi simPATI Market Week

11:33:05 | 11 Okt 2014
Telkomsel Gaet 16 Portal e-commerce Demi simPATI Market Week
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Telkomsel menggelar program bertajuk simPATI Market Week dengan menggandeng 16 situs e-commerce terdepan di Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan.

Program ini diikuti oleh Lazada, Blanja.com, ZALORA, PinkEmma, Berrybenka, Hijabenka, Bilna, Traveloka, Harga Hot, Lojai, Hotel Quickly, Kukuruyuk, Ezy Travel, Shoot Your Dream, Uber, dan Food Panda.

Pada program simPATI Market Week kali ini, sebanyak 16 e-commerce akan memberikan beragam promosi belanja yang diberikan khusus hanya untuk pelanggan simPATI mulai tanggal 10 hingga 20 Oktober 2014, dimana hanya dengan penukaran 10 Telkomsel Poin maka pelanggan simPATI akan mendapatkan sensasi kemudahan belanja online dengan diskon spesial sampai dengan 90%.

Menurut GM Loyalty and Merchant Partnership Telkomsel, Kristin T. Rosa saat ini aktivitas belanja online  menjadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia karena praktis, nyaman, menghemat waktu dan dapat diakses dimana saja dan kapan saja, salah satunya dengan akses mobile.

“Melalui program simPATI Market Week, Telkomsel bersama 16 e-commerce menggelar Spesial Diskon Online Telkomsel untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia,” katanya.

SVP Marketing and Business Development Lazada Indonesia Andry Huzain menambahkan, pasar Indonesia sangatlah berpotensi karena sekitar 10% pengeluaran konsumen Indonesia dihabiskan untuk belanja online. “Kami para peritel online senantiasa berbenah diri dan meningkatkan kualitas pelayanan kami,” katanya.

Promo simPATI Market Week dilakukan sejalan dengan promo terbaru simPATI, Your Everyday Discoveries yang memberikan pengalaman seru berbelanja online dengan simPATI.

Beragam program dan promo menarik digelar di Pesta Diskon Online, mulai dari tambahan diskon, hingga program cashback voucher. Pelanggan dapat mengakses UMB *700*10# untuk mendapatkan diskon di toko online favorit mereka.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year