telkomsel halo

Indosat Hadirkan Twitter Hiperbola

09:18:28 | 24 Jun 2014
Indosat Hadirkan Twitter Hiperbola
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Indosat Tbk (ISAT) menggandeng Twitter menghadirkan layanan Twitter Hiperbola.

Layanan ini dirancang khusus bagi 59,7 juta pelanggan Indosat untuk dapat mengikuti aksi dan konten terbaik dari turnamen sepak bola terbesar di dunia melalui twitter. Pelanggan dapat memilih konten yang disesuaikan dengan minat mereka untuk mendapatkan berita serta informasi terkini turnamen sepak bola di Brazil (termasuk gambar dan video) melalui twitter.

Pelanggan Indosat dapat mengakses Twitter Hiperbola ini dengan cara menekan nomor *123*888*4# pada perangkat mobile yang memiliki operating service iOS dan Android.

Setelah itu masuk ke halaman web Twitter Hiperbola dimana mereka dapat mengakses layanan twitter khusus mereka, hingga akhir turnamen pada bulan Juli mendatang.  

“Kami sangat gembira dapat bermitra dengan Twitter untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dengan menghadirkan informasi dari pertandingan favorit, tim dan pemain dari Brazil melalui Tweets di perangkat mobile,” kata Chief Strategy & Planning Officer Indosat Prashant Gokarn dalam rilisnya.

Director, Business Development, Southeast Asia and India Twitter Arvinder Gujral menambahkan layanan tersebut menjadi acara global terbesar sepak bola yang pernah ada di social media dan pengamatan terbaik melalui Twitter.

“Kami bekerjasama dengan Indosat untuk menyajikan aksi-aksi terbaik turnamen sepak bola di Brazil kepada jutaan pelanggan di Indonesia. Pelanggan Indosat dapat menikmati setiap detik pertandingan serta percakapan secara langsung melalui aplikasi mobile Twitter,” tutupnya.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year