Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

WeChat Perkenalkan Gunz Dash

11:45:25 | 22 Jan 2014
WeChat Perkenalkan Gunz Dash
Ilustrasi (Dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – WeChat menghadirkan game ponsel terbarunya, Gunz Dash. Permainan ini terintegrasi langsung pada fitur Game WeChat sehingga pengguna dapat bermain bersama dengan teman-teman dan menantang mereka untuk mendapatkan skor tertinggi.

Gunz Dash begitu menyenangkan dan mudah untuk dimainkan, tetapi juga menguji reflek, daya tahan, dan pemikiran strategis.  

Permainan dimulai sebagai Leo, seorang pembunuh vampir yang sadis namun bersahabat. Tugas pemain adalah untuk menyelamatkan Putri Angela yang mempesona dan polos dari raja vampir yang jahat.

Menggunakan tombol meluncur dan melompat pada layar ponsel,  melarikan avatar  tanpa henti melalui berbagai situasi dan menang dengan mengumpulkan koin paling banyak dan menjadi Master Runner.

Terdengar mudah, bukan? Ya, semuanya menyenangkan dan permainan hingga papan selancar, gigi hiu dan peluru torpedo yang menghujam datang kearah anda. Itulah disaat anda mulai mencari beberapa senjata rahasia.

Angkasa Pura 2
Ketika  memulai permainan, pengguna diberi 3.500 koin gratis dan 50 berlian gratis, yang dapat  digunakan untuk membeli karakter, hewan peliharaan dan kendaraan yang membantu  mengumpulkan lebih banyak koin dan berlari lebih jauh.Selamat mencoba.(ps)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma