telkomsel halo

Panasonic Hadirkan Seri Terbaru Toughpad

08:50:39 | 08 Jan 2014
Panasonic Hadirkan Seri Terbaru Toughpad
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Panasonic memperkenalkan anggota terbaru dari keluarga Toughpad, FZ-M1 yang merupakan tablet fully-rugged 7 inchi berbasis sistem operasi Windows paling ringan dan ramping yang ada saat ini.

Produk ini dipersenjatai  Windows 8.1 Pro dengan prosesor Intel Core i5, membuatnya mudah untuk di integrasikan ke dalam lingkungan bisnis dan pemerintahan.  

Tablet ini memiliki pilihan konfigurasi ganda sehingga membuatnya dapat disesuaikan menurut kebutuhan profesional dengan mobilitas tinggi dalam berbagai pasar seperti, layanan lapangan dan penjualan, ritel, rantai pasokan dan logistik serta pemerintahan. Prosesor model Intel Celeron juga tersedia dengan aplikasi harga tertentu.

“Dengan pengalaman selama hampir 20 tahun di ranah komputer tangguh bergerak, Panasonic Toughbook memahami bahwa sebagian besar pekerja bergerak membutuhkan alat yang dapat mereka andalkan dalam kondisi paling menantang sekalipun agar mereka dapat menyelesaikan pekerjaan tanpa kompromi,” jelas Director of Toughbook Asia Pacific Group Satoshi Mizobata dalam rilisnya.

Toughpad TM FZ-M1 merupakan tablet paling ringan dan ramping di kelasnya dengan berat 1.3 lbs.Tablet ini merupakan perangkat pertama dengan rancangan tanpa kipas  membuatnya mampu memenuhi standar IP65 untuk hujan dan debu.Toughpad TM FZ-M1 akan tersedia di Indonesia pada musim semi 2014.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year