telkomsel halo

Rittal Ekspansi Ke Batam

14:38:56 | 22 Nov 2013
Rittal Ekspansi Ke Batam
Ilustrasi (DOK)
BATAM (IndoTelko) – Rittal Indonesia bekerjasama dengan PT Halcom Integrated Solutions (HIS) melakukan ekspansi ke Batam.  

“Batam adalah pasar yang penting bagi Rittal karena merupakan zona perdagangan strategis dan mempunyai pertumbuhan perekonomian yang pesat. Ada kecenderungan peningkatan permintaan dan tantangan yang dihadapi dunia usaha di wilayah ini, dan kami hadir di Batam untuk membantu dunia usaha serta industri dalam menghadapi tantangan bisnis mereka,”  kata Country Manager Rittal Indonesia Erick Hadi dalam rilisnya.  

Melalui inovasi terbarunya, Rittal menghadirkan coordinated system platform di bidang racking system, power distribution, climate control, remote monitoring dan access security.

Rittal menawarkan solusi baru yang dinamakan Rittal Smart Package, sebuah solusi data center in a box yang ditujukan secara spesifik untuk bisnis yang mencari solusi praktis untuk cabang, server room, ruang data di kantor, perbankan, kantor pemerintahan, pergudangan, pabrik, bandara udara, dan lainnya.  

Untuk menjangkau daerah-daerah di luar kota Jakarta, Rittal berkomitmen untuk terus berekspansi dan bekerja sama dengan rekanan bisnis yang dipercaya memiliki keunggulan dari sisi teknis dan layanan.

“Kami menyambut baik kerjasama dengan Rittal dalam menghadirkan inovasi Teknologi Informasi untuk meningkatkan daya saing perusahaan di Batam. Strategi kami adalah dengan mendekatkan diri dengan para pelanggan dan memberdayakan mereka agar dapat mendorong inovasi dan efisiensi bisnis, ” ujar Direktur PT. Halcom Integrated Solutions Didan Nugraha.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year