telkomsel halo

Indosat Luncurkan IM3 Play Soulmate

08:42:30 | 07 Nov 2013
Indosat Luncurkan IM3 Play Soulmate
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Sukses meluncurkan program IM3 Play awal September lalu, Indosat kembali meluncurkan inovasi program IM3 Play  SoulMate.

Program yang disasar untuk memenuhi kebutuhan komunikasi anak muda ini memberikan keuntungan berupa gratis Nelpon ke pasangan  (Soulmate) sepuasnya selama Setahun cuma dengan biaya registrasi Rp 10 ribu.

Kehadiran program ini disesuaikan dengan karakter pelanggan anak muda yang ingin selalu terhubung dan melakukan panggilan ke soulmate-nya, seperti sahabat, teman dekat, keluarganya dan lain-lain karena berbagai keuntungan IM3 Play Soulmate.

Keuntungan tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan yang membeli kartu perdana IM3 dan melakukan aktivasi serta registrasi pada periode promo, yaitu mulai 1 November hingga 31 Desember 2013.

Registrasi dapat dilakukan  dengan menekan *123*300# dan kemudian memilih paket IM3 Play SoulMate atau melalui SMS dengan mengetik SM<spasi>Nomor SoulMate Indosat kirim ke 123. Registrasi ini cukup dilakukan 1 kali selama periode program.

Setelah melakukan registrasi dengan biaya cuma Rp 10 Ribu, pelanggan akan langsung mendapatkan gratis nelpon setiap hari sepuasnya ke 1 (satu) nomor Indosat yang didaftarkan sebagai SoulMate, dan bonus tersebut akan berlaku selama SeTahun. Untuk mengetahui panduan lainnya, pelanggan dapat mengirimkan SMS dengan mengetik PAN<spasi>SM kirim ke 123.

”Hadirnya program IM3 SoulMate ini diharapkan dapat mempermudah akses komunikasi, memberikan kenyamanan sekaligus menambah alternatif pilihan layanan komunikasi sesuai kebutuhan pelanggan IM3 dengan tarif yang semakin terjangkau,” kata Group Head Marketing Communications Indosat, Andrini Novie Hastuti dalam rilisnya.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year