Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Hewlett-Packard Bidik Pasar UKM

08:34:08 | 12 Okt 2013
Hewlett-Packard Bidik Pasar UKM
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
 
JAKARTA (IndoTelko) –  Hewlett-Packard (HP) membidiik pasar usaha kecil dan menengah (UKM) dengan  meluncurkan server HP ProLiant dan HP Storage.

“Server HP ProLiant dan HP Storage memberikan UKM kemampuan TI yang mudah untuk digunakan dan hemat biaya untuk mendorong kinerja bisnis,” kata General Manager, HP Storage Asia Tenggara Bernard Chitty, kemarin.

Menurutnya, UKM  menghadapi tantangan setiap harinya, termasuk dalam mengendalikan biaya, mengelola produktifitas karyawan dan menyokong pertumbuhan dengan sumber daya yang terbatas.

Keterbatasan dana dan SDM dapat menjadi tantangan bagi UKM dalam memenuhi permintaan pelanggan yang terus meningkat dan kebutuhan bisnis yang terus berubah. Perusahaan skala kecil membutuhkan solusi yang sederhana, dapat dikembangkan, dan hemat biaya untuk memberdayakan bisnis mereka.

HP ProLiant MicroServer Generation 8 (Gen8) merupakan server perdana ideal yang menyediakan setup, pengelolaan dan pemeliharaan yang dipermudah melalui inovasi HP Smart Technologies.

Dirancang untuk perusahaan dengan kurang dari 10 pegawai, HP MicroServer Gen8 melindungi dan memungkinkan para pengguna untuk berbagi informasi penting dari server pusat.

Data dan aplikasi yang disimpan di server dapat diakses dari perangkat apapun yang terhubung dengan internet melalui Microsoft Windows Server 2012 Essentials, sehingga dapat meningkatkan produktifitas dan kolaborasi.

Dibandingkan dengan solusi external storage dengan harga yang setara di pasaran, HP Storage MSA 2040 terbaru menyediakan manajemen yang dipermudah dan kinerja hingga empat kali lebih cepat.

Sistem ini merupakan jajaran pertama dalam kelasnya yang menawarkan konektifitas channel serat optik(FC) 16 Gigabit (Gb) yang dirancang untuk mendukung kebutuhan terkini dan kinerja yang terus meningkat, dengan memaksimalkan biaya operasi input/output.(ss)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Bukalapak sekarang sudah untung