telkomsel halo

Oppo N1 Sambangi Indonesia Pertengahan Oktober

10:18:55 | 30 Sep 2013
Oppo N1 Sambangi Indonesia Pertengahan Oktober
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Vendor ponsel Oppo ternyata memandang strategis sekali pasar Indonesia.

Buktinya, smartphone terbarunya yang banyak digadang-gadang sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya,  Oppo N1, akan hadir di Indonesia pada 16 Oktober mendatang.

"Oppo berkomitmen untuk menghadirkan produk yang unggul dan berkualitas tinggi. Kami   sangat konsisten dalam proses pengembangan dan manufaktur sehingga bisa menghasilkan produk yang sempurna," ujar Chief Executive Officer Oppo Chen Mingyong dalam keterangan tertulisnya.

Dijelaskannya, sebagai bagian dari rangkaian peluncuran Oppo N1 secara global, Indonesia merupakan negara kedua yang dipilih Oppo untuk meluncurkan produknya.

Oppo N1 sebenarnya  masuk dalam kategori phablet  dengan dipersenjatai prosesor Snapdragon 600 berkecepatan clock 1,7 GHz yang dipadukan dengan chip grafis 320 serta penggunaan RAM sebesar 2 GB.

Adapun memori internal yang ditawarkannya sebesar 16 GB dan 32 GB, namun tanpa tambahan slot micro SD. Layar dari  OPPO N1 telah mendukung resolusi full HD (1920x1080 pixel).

Keunggulan utama dari phablet ini adalah kameranya memiliki  kemampuan 13 MP dengan sensor CMOSmemiliki bukaan f/2.0. Adapun sensor yang digunakannya merupakan desain khusus oleh Fujitsu IPS Imaging Chip yang berkerja sama dengan OPPO.

Bagian kamera OPPO N1 dapat diputar hingga 206 derajat ke arah depan. Alhasil, selain berfungsi sebagai kamera utama, kamera yang juga ditemani flash dual LED ini sekaligus dapat berfungsi sebagai kamera depan. Di pasar global, harga Oppo N1  sekitar US$ 571 atau sekitar Rp 6,5 jutaan.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year