telkomsel halo

Indosat Manjakan Jemaah Haji

08:45:16 | 03 Sep 2013
Indosat Manjakan Jemaah Haji
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Mendukung kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi  bagi para jamaah haji di tanah suci, Indosat menghadirkan berbagai paket layanan.

Dalam rilisnya, Indosat menyatakan memberikan antara lain  Gratis menelpon 1 menit setelah menelpon berbayar selama 2 menit, menerima telpon hanya Rp 2.000/menit, serta Paket Internet dan BlackBerry hanya Rp 20 ribu/hari sepuasnya.

“Semua layanan tersebut dihadirkan Indosat bersama dengan operator terkemuka Arab Saudi, yaitu Saudi Telecom Company (STC), Mobily dan Zain,” kata Group Head Marketing Communications Indosat Andrini Novie Hastuti.
 
Untuk dapat menggunakan telepon selama di Arab Saudi, pelanggan perlu mengaktifkan terlebih dahulu layanan international roaming. Untuk pelanggan prabayar dapat otomatis aktif secara langsung tanpa mendaftar. Adapun bagi pelanggan pascabayar perlu mengaktifkan terlebih dahulu ke Galeri Indosat terdekat di Indonesia atau dengan menghubungi call center 111 dari telepon seluler pelanggan.

Saat pelanggan berada di Arab Saudi, untuk menelepon keluarga dan kerabat yang berada di tanah air, jamaah haji akan  mendapatkan GRATIS nelpon 1 menit setelah nelpon berbayar selama 2 menit (Rp 5000/menit). Untuk menerima telpon dikenakan tarif Rp. 2000/menit.

Sementara itu bagi pelanggan yang menggunakan layanan data dan internet melalui berbagai jenis telepon seluler serta Blackberry, Indosat memberikan tarif hemat hanya Rp 20.000/hari (unlimited). Hal ini juga berlaku bagi pemakaian layanan data melalui telepon seluler/smartphone lainnya seperti Tablet, Android, I-Phone dan lain-lain untuk aktifitas seperti Push/Pull E-Mail, Internet Browsing, Instant Messaging, Blackberry Messenger, Yahoo Messanger, FB,Twitter dan sebagainya.

Seluruh tarif diatas berlaku untuk seluruh pelanggan Indosat Prabayar dan Pascabayar di semua operator di Arab Saudi, yang bisa diakses secara  otomatis  (tidak perlu melakukan setting jaringan. Promo Haji Indosat berlaku mulai tanggal 1 September – 30 November 2013

Selain menghadirkan berbagai paket layanan telekomunikasi yang hemat dan mudah bagi jamaah haji, Indosat juga memberikan layanan dan program khusus bagi calon jamaah haji dengan melakukan program sosialisasi tarif, cara bertelpon di Arab Saudi, aktivasi dan isi ulang kartu, pemberian merchandise dan pelayanan lainnya yang terkait dengan produk/layanan haji Indosat 2013 di lokasi embarkasi haji.

Posko hadir di 12 embarkasi di berbagai kota di Indonesia seperti di Jakarta, Solo, Surabaya, Banda Aceh, Medan, Batam, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar dan Lombok. Posko ini beroperasi setiap hari mulai jam 09.00 – 17.00.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year