Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Mau Disunting XL, Axis Terus Bersolek

15:43:32 | 20 Aug 2013
Mau Disunting XL, Axis Terus Bersolek
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Manajemen PT Axis Telekom Indonesia (Axis) sepertinya tak terpengaruh dengan rencana PT XL Axiata Tbk (XL) yang ingin mengakuisisinya.

Ibarat gadis remaja yang akan dipersunting, anak usaha Saudi Telecom Company (STC) ini  kian bersemangat mempersolek diri agar makin cantik dan memikat.

“Bagi kami di manajemen, isu akuisisi itu domain pemegang saham. Sebagai pekerja kita melakukan bisnis seperti biasa dan terus membangun brand yang bagus. Axis memiliki kekuatan di customer experience dan community, ini akan terus kami jaga,” tegas Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan di Jakarta, Selasa (20/8).

Ditegaskannya, di sisi manajemen Axis tak ada perubahan terjadi. Irama kerja masih kencang untuk mendorong brand dan produk Axis diminati masyarakat. “Inilah alasannya kita tawarkan kampanye baru Semuanya Unlimited. Paket ini bisa dikatakan paling terjangkau di pasar,” katanya.

Diungkapkannya, paket baru tersebut dibanderol Rp 34.900 per bulan untuk menikmati layanan internet dengan kecepatan 7,2 Mbps untuk pemakaian sebesar 1,5 GB pertama.

“Paket ini sudah ada 10 ribu pengguna tanpa dilakukan promosi. Kita targetkan dalam empat minggu ke depan ada 100 ribu pengguna, dan di akhir tahun ada 250 ribu pengguna,”  ungkapnya.

Menurutnya, menggeber jasa data menjadi hal yang logis dilakukan karena layanan ini berkontribusi 48% bagi total pendapatan.

Saat ini jumlah pengguna data sekitar 50% dari 17 juta pelanggan yang dimiliki. Untuk pengguna yang memanfaatkan paket unlimited sekitar satu juta nomor, hal yang sama juga untuk paket Pay as You Use (PAYU).

Paket Semangat Kemerdekaan
Tak hanya menggeber jasa data, Axis juga terus menawarkan sejumlah Value Added Services (VAS) baru ke pelanggan. Salah satunya search engine milik Axis yang dikenal dengan Axis Live.

"Tren ke depan itu rich content dan kami selau berinovasi di sektor ini. Layanan VAS itu berkontribusi sekitar 3% hingga 4% bagi total pendapatan," katanya.

Nah, kalo sudah dandan seperti ini, wajar saja XL kepincut dengan Axis.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year