telkomsel halo

Indosat Luncurkan BES 10

1:57:43 | 02 Aug 2013
Indosat Luncurkan BES 10
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Indosat meluncurkan BlackBerry Enterprise Service 10 (BES 10)  yaitu platform layanan telekomunikasi dan koneksi korporat terintegrasi.

“Indosat merupakan perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menerapkan platform ini,” kata Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer  Indosat Fadzri Sentosa, dalma rilisnya.

Diungkapkannya, saat ini Indosat menjadi penguasa 40% pangsa pasar BES di Indonesia  sehingga wajar meluncurkan layanan BES 10 pertama bagi pelanggannya.
 
Menurutnya, terdapat empat alasan utama jika perusahaan mengimplementasikan BES10 yaitu terkaitm manajemen perangkat, keamanan, komunikasi terpadu, dan aplikasi.

Platform BlackBerry Enterprise Service 10 menyediakan dukungan lintas platform yang komprehensif untuk semua smartphone dan tablet yang dimiliki korporat atau adopsi  Bring Your Own Device (BYOD).  

Dengan BlackBerry Balance plus solusi tambahan untuk mengamankan dan mengelola aplikasi pada iOS dan Android, perusahaan dapat dengan mudah mengelola lingkungan perangkat seluler yang beragam.

“BES 10 memberikan berbagai kemudahan dan keyakinan akan keamanan data perusahaan karena dibangun dari 10 tahun lebih pengalaman layanan BlackBerry Enterprise Mobility Management untuk menghasilkan layanan platform yang prima serta fungsi-fungsi manajemen penting yang dibutuhkan oleh bisnis  dengan mobilitas tinggi,” tambah Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiono Handoyo.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year