telkomsel halo

Axis Net Pikat 8 juta Pelanggan

9:03:55 | 13 Jun 2013
Axis Net Pikat 8 juta Pelanggan
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Layanan pelanggan online mandiri Axis Net berhasil memikat sekitar 8 juta pelanggan atau sekitar 47% dari total 17 juta pelanggan Axis.

Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan menjelaskan,  Axis Net adalah layanan pelanggan online mandiri terlengkap di pasar seluler Indonesia  diluncurkan pada November 2011 dengan keunggulan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk mengelola penggunaan kartunya  secara online menggunakan lebih dari 20 fitur.

“Fitur-fiturnya diantaranya adalah memeriksa jumlah pulsa atau pemakaian internet, isi pulsa, membeli dan berhenti berlangganan paket, kirim pulsa atau paket internet ke nomor Axis lainnya,” katanya dalam rilis yang diterima redaksi.

Diungkapkannya,  setiap hari, ratusan ribu pelanggan Axis, khususnya pelanggan layanan data AXIS, mengakses Axis Net menggunakan  fitur-fitur yang tersedia, mulai dari fitur yang sederhana namun penting, seperti cek jumlah pulsa atau paket internet yang sedang digunakan, layanan komputisasi awan (cloud), serta membeli konten, produk dan layanan.

Aplikasi layanan pelanggan online mandiri Axis  Net dapat diunduh secara gratis dari Apple Store untuk perangkat berbasis iOS, Playstore untuk perangkat Android,  BlackBerry Application World untuk perangkat BlackBerry, serta Windows Phone Store untuk perangkat Windows.

Untuk kenyamanan pelanggan, layanan ini juga dapat diakses pada portal Axis  https://net.axisworld.co.id melalui browser versi WAP dan WEB baik melalui jaringan Axis atau jaringan lainnya.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year