Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

TGS Network Garap TIK Korporasi

11:51:32 | 11 May 2013
TGS Network Garap TIK Korporasi
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – PT TGS Network Enterprise Indonesia menawarkan solusi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) ke pasar korporasi dimana salah satu produknya bisa  menghemat pengeluaran operasional sampai dengan 20%

TGS Enterprise Indonesia memulai bisnisnya di Indonesia semenjak tahun 2008. Perusahaan yang berbasis di Malaysia ini memiliki dua produk andalan yakni  Unified Communication (UC) dan HiPath 4000.

Chief Executive Officer TGS Enterprise Network Indonesia Andriyanto mengungkapkan  Unified Communication dapat membantu perusahaan mempermudah upaya berbagi informasi dan mendorong kolaborasi internal maupun eksternal, dengan mengkombinasikan semua peralatan telekomunikasi yang ada, seperti telepon genggam, telepon meja, laptop, dan komputer tablet ke dalam suatu sistem tunggal.

Teknologi ini dapat membantu penggunanya untuk meminimalisir panggilan telepon yang tidak terjawab maupun surat elektronik yang tidak terbaca dikarenakan pengguna memiliki terlalu banyak gadget.

Sementara HiPath 4000 merupakan platform teknologi khusus untuk perusahaan skala menengah dan besar, yang saat ini telah digunakan lebih dari 15 juta pengguna di lebih dari 80 negara. Didukung dengan infrastruktur teknologi dan sistem keamanan yang solid, produk ini dapat mendorong efektivitas dan efisiensi bisnis dengan teknologi.

Salah satu kelebihan dari HiPath 4000 adalah kapasitasnya yang besar sehingga dapat digunakan oleh lebih banyak pengguna, dari 300 - 12,000 pengguna dalam satu sistem, dan sampai dengan 100,000 pengguna dalam satu jaringan.

HiPath 4000 menawarkan fleksibilitas dari pengaplikasian produk ini. Dengan penerapan teknologi HiPath 4,000 perusahaan dapat menghemat pengeluaran operasional sampai dengan 20%.

Diungkapkannya, baru - baru ini perseroan bekerjasama dengan Nomad Offices, penyedia jasa persewaan kantor siap huni di Jakarta, untuk mendukung infrastruktur teknologi bagi penyewa lokasi Nomad Offices.

Menurutnya,  aplikasi teknologi untuk kantor Nomad Offices yang berlokasi di lantai 49 Menara Equity ini merupakan salah satu transaksi penting bagi perseroan melebarkan unit bisnisnya, tidak hanya kepada end-user, tetapi kepada sesama penyedia layanan penyewaan kantor.(ss)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC