telkomsel halo

UseeTV Diakses 500 ribu Pengguna Aktif

23:50:59 | 21 Feb 2013
UseeTV Diakses  500 ribu Pengguna Aktif
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko)  – Salah satu andalan Telkom di bisnis Over The Top (OTT),  UseeTV.com, berhasil memikat 500 ribu pengguna aktif setiap harinya.

“UseeTV sejak diluncurkan sudah ada 500 ribu pengguna aktif yang rajin mengakses. Ini luar biasa karena awal hadirnya kami tidak heboh-heboh,” ungkap Direktur Konsumer Telkom Sukardi Silalahi, di Jakarta, belum lama ini.

Diungkapkanya, untuk pengunjung terdapat sekitar  1,3 juta visitors mengakses konten yang disediakan UseeTV. Tahun ini ditargetkan ada sekitar 3 juta pengguna bergabung ke mainan baru dari Telkom ini.
 
Jika ini terealisasi, dengan biaya rata-rata mengakses Rp 10 ribu per bulan maka Telkom bisa meraup keuntungan sekitar Rp 30 miliar per bulan.

UseeTV sendiri merupakan layanan portal hiburan, informasi dan lifestyle. Terdiri dari beragam konten seperti konten streaming digital maupun aplikasi, seperti Video Film, Video Klip Musik, Karaoke, Live TV, TV on Demand yang dapat diakses melalui media atau gadget.    

UseeTV adalah reinkarnasi dari Groovialite. Portal ini   dibuat untuk menyasar segmen PC atau pengguna Speedy dengan kecepatan lebih rendah.

GrooviaLite adalah produk IPTV Telkom yang  menyasar segmen menengah ke bawah karena ditujukan bagi pengguna akses internet Speedy dengan kecepatan minimal 512 Kbps.(ct)
 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year