telkomsel halo

Growing Pains

16:31:57 | 16 Dec 2012
Growing Pains
Tampilan baru indotelko (Dok)
Growing pains. Ini adalah salah satu film seri televisi yang kami suka kala masih di usia remaja dulu.

Film yang menceritakan tentang keluarga kecil di Amerika Serikat, dimana kebebasan yang bertanggung jawab menjadi filosofi hidup. Dan tentunya suka duka untuk menjadi besar.

Growing pains, ini juga yang tengah dirasakan oleh situs www.indotelko.com saat ini, terutama sejak minggu kedua Desember 2012.

Jika Anda pengunjung setia dari situs ini, tentu melihat adanya perubahan yang drastis dari indotelko.

Ya, kami berubah. Berubah untuk sesuatu lebih baik.

Berubah untuk menjadi dewasa, kuat, dan tangguh menghadapi tantangan di bisnis media tanpa harus kehilangan independensi dan  kebebasan.

Perubahan itu diimplentasikan dengan menghadirkan  desain dan rubrik-rubrik baru yang ingin memanjakan para pembaca.

Tetapi perubahan itu menyakitkan.

Tidak hanya bagi kami, tetapi (mungkin) juga bagi Anda pembaca setia.

Maklum, kami hanyalah start up kecil yang memiliki banyak keterbatasan. Walau kalkulasi untuk migrasi ke desain baru sudah matang, tetapi seperti  pepatah kuno di dunia Teknologi Informasi (TI), tidak semua bisa terjadi sesuai harapan.

Alhasil kami menjadi tertatih-tatih dan benar-benar merasakan perubahan itu menyakitkan tidak secara batin tetapi fisik.

Sejak perubahan desain dilakukan, kami terpaksa melakukan rally meeting agar indotelko  kembali berjalan normal dan hadir di ruang layar monitor Anda.

Syukurlah, berkat doa dan bantuan banyak pihak, sekarang indotelko kembali berangsur pulih dan tampil lebih segar dengan beberapa rubrik baru.

Rubrik editorial ini akan hadir setiap akhir pekan membahas satu isu selama seminggu yang menjadi topik di industri TI Indonesia.

Selain itu juga ada beberapa rubrik baru seperti Global yang menyajikan berita saduran dari luar negeri.

Rubrik Ping! tentang sesuatu yang unik di industri telekomunikasi.

Sementara rubrik-rubrik lama seperti Financial Analysis, Indepth, Industry, Rumors, Product & Sevices, Exe Talk, English Version tetap dipertahankan dan hadir dengan tulisan yang lebih tajam.

Tak hanya itu, para pembaca sekarang bisa lebih mudah melihat data base artikel dengan kehadiran kanal index.

Memang, kami akui masih banyak kekurangan untuk tampil sempurna. Kami pun berjanji untuk terus memperbaiki semua kekurangan itu.

Akhir kata, atas nama redaksi kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini.
 
Semoga memasuki tahun kedua kehadirannya di industri TIK Indonesia, indotelko.com terus mendapatkan tempat sebagai media informasi yang dapat dipercaya dan selalu menjadi referensi bagi pembaca semua.

Salam Perubahan

@indotelko.com
 
 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year