Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Samsung Luncurkan Galaxy Note II

21:56:16 | 15 Okt 2012
Samsung Luncurkan Galaxy Note II
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (indotelko) –  PT Samsung Electronics Indonesia meluncurkan tiga produk baru ke pasar Indonesia pada pekan lalu.

Tiga produk yang diluncurkan adalah  smartphone Galaxy Note II, kamera saku Galaxy Camera, dan ATIV Smart PC.  

Khusus untuk Galaxy Note II, Jakarta merupakan kota yang dipilih di Asia Tenggara sebagai tempat untuk perkenalan perdana tiga produk baru tersebut. Jakarta menjadi kota ketiga rangkaian Galaxy Note II World Tour setelah Seoul di Korea Selatan dan Hong Kong.

Managing Director Samsung Electronics Indonesia Yoo Young Kim, dipilihnya Jakarta untuk peluncuran Galaxy Note II  tidak terlepas dari pentingnya posisi Indonesia di Asia Tenggara, yakni sebagai negara dengan pertumbuhan ekonomi dan adopsi teknologi yang tinggi. Indonesia sendiri menjadi pasar penting bagi Samsung, sebab dalam tiga hingga lima tahun mendatang Indonesia diestimasi menjadi pemimpin pasar di Asia Tenggara.  

"Kami berharap bisnis perusahaan tumbuh dua kali lipat pada tahun ini dan tahun depan. Kami juga berharap tetap unggul dalam tiga kategori produk tersebut," katanya.
 
Diungkapkannya, untuk produk  smartphone, Samsung menguasai 80% pangsa pasar hingga kuartal II tahun ini. Pada kuartal III dan IV, perusahaan menargetkan kontribusi lebih walaupun Kim tidak bersedia menyebutkan angkanya.

Di Indonesia untuk penjualan Galaxy Note II salah satunya menggandeng secara  eksklusif PT Erajaya Swasembada Tbk   untuk melakukan pre order.(id)
 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan