Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Tri Hadirkan Gratis ke Twitter

24:14:00 | 12 Okt 2012
Tri Hadirkan Gratis ke Twitter
ilustrasi (Dok Tri)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (indotelko) – Setelah memberikan akses gratis ke sepuluh situs terpopuler, operator seluler Tri melalui produk  AlwaysOn  menambahkan akses Twitter secara gratis bagi para pelanggan.

Layanan ini membebaskan pelanggan untuk bersosialisasi di Twitter sesering mungkin, baik memperbarui status, mengunggah foto, berdiskusi, mencari berita terbaru, atau sekedar mengikuti aktivitas seleb.

AlwaysOn dirancang untuk memberikan kebebasan bagi konsumen agar dapat berinternet sesuai dengan gaya pemakaian, tanpa terkendala batasan masa berlaku maupun kuota.  Produk ini  memberikan fleksibilitas karena memiliki masa berlaku sampai 12 bulan, sehingga pelanggan Tri tidak perlu khawatir kuota tidak dapat dipakai atau hangus sia-sia. Dengan AlwaysOn, kuota pelanggan tidak akan basi.

Pelanggan dapat merasakan kebebasan sejak pertama kali mengaktifkan AlwaysOn, karena Tri memberikan kuota gratis 50 MB setiap bulan. Kuota AlwaysOn tidak akan hangus jika tidak dipakai, tetapi akan diakumulasikan ke bulan berikutnya.

“Kini Tri menambahkan Twitter sebagai situs yang dapat diakses secara gratis menggunakan AlwaysOn. Ini adalah berita besar bagi para pengguna internet mobile mengingat banyaknya pengguna Twitter yang aktif di Indonesia,” kata Chief Commercial Officer 3 (Tri) Bhuwan Kulshreshtha.

Layanan Twitter gratis melengkapi keistimewaan layanan mengakses situs-situs yang sudah digratiskan sebelumnya, antara lain Facebook, Google, Klik BCA, Toko Bagus, Kaskus,   serta layanan chat interaktif eBuddy (FB Messenger, YM Messenger, AOL, ICQ, Gtalk, dan MSN).

Pelanggan Tri kini dapat menikmati akses tanpa batas ke Twitter melalui browser https://mobile.twitter.com kapanpun, di manapun. Kesebelas situs ini tersedia secara gratis dengan kecepatan penuh, tanpa pulsa maupun kuota sekalipun.

Saat ini jumlah pengguna aktif Twitter di seluruh dunia kini melampaui 140 juta dengan lebih dari 60 persen pengguna mengakses melalui perangkat mobile. Faktor utama yang mendorong peningkatan jumlah pengguna Twitter di Indonesia adalah pertumbuhan pengguna internet mobile yang signifikan.(ep)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan