telkomsel halo

Indosat Sebar Kartu Perdana di Embarkasi Haji

23:58:34 | 12 Okt 2012
Indosat Sebar Kartu Perdana di Embarkasi Haji
Ilustrasi (Dok Indosat)
JAKARTA (indotelko) – PT Indosat Tbk (Indosat) menyebar secara gratis kartu perdana  yang sudah diaktifkan kepada seluruh calon Jemaah Haji serta melakukan program sosialisasi  tarif, cara bertelpon di Arab Saudi, aktivasi dan isi ulang kartu, pemberian merchandise dan pelayanan lainnya yang terkait dengan produk/Layanan Haji Indosat 2012 di lokasi embarkasi haji.

Posko Layanan Penjualan Program Haji 2012 yang memberikan secara gratis   Kartu Perdana Indosat yang sudah diaktifkan berada di embarkasi haji Pondok Gede/Jakarta, Bekasi, Bandara Soekarno Hatta, Medan, Balikpapan, Palembang dan Solo.

“Indosat sebagai perusahaan telekomunikasi yang mengerti kebutuhan komunikasi pelanggan memberikan kemudahan dan kelengkapan untuk dapat melayani kebutuhan komunikasi pelanggan selama berada di tanah suci melalui Posko Pelayanan Penjualan Program Haji 2012,” kata Director & Chief Commercial Officer Indosat  Erik Meijer.

Posko Layanan Penjualan Program Haji 2012 hadir di  12 embarkasi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti di Jakarta, Solo, Surabaya, Aceh, Medan, Batam, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar dan Lombok. Posko ini beroperasi mulai jam 09.00 – 17.00 setiap hari.

Sebelumnya Indosat telah meluncurkan berbagai layanan telekomunikasi baik telepon, SMS maupun data bagi pelanggan Indosat baik prabayar maupun pascabayar yang sedang berada di tanah suci.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year