Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Xtre@me EV-DO Hotspot :

Dipersenjatai Wi-Fi Tethering

24:17:57 | 02 Okt 2012
Dipersenjatai Wi-Fi Tethering
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (indotelko)- Sukses dengan Handphone Xtre@me, Smartfren kembali meliris Xtreme EV-DO Hotspot.

Ponsel dengan harga terjangkau ini memiliki fitur unggulan Wi-Fi Tethering yaitu teknologi Hotspot yang dapat berbagi koneksi internet hingga 5 pengguna pada saat yang bersamaan.

Selain itu fitur lain yang dibenamkannya adalah Kamera, Bluetooth, MP3/Mp4 player, video recording, modem dan kapasitas memori yang cukup besar, yaitu  bisa dinaikkan hingga 8 GB.

“Smartfren Extre@me EVDO Hotspot diharapkan dapat memudahkan pengguna dalam  berbagi koneksi, menikmati sajian audio video streaming, browsing internet, akses ke social media serta layanan data lainnya dengan cara yang lebih sederhana dan harga terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat,” ujar Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim.

Ponsel dengan desain candybar yang tersedia dalam warna hitam dan putih ini juga dapat digunakan sebagai modem PC yang kompatibel dengan berbagai sistem operasi seperti Windows XP, Vista 7, Mac OS 10.5 dan 10.6. Untuk instalasi dan panduan modem, cukup dengan cara menginstal driver melalui www.smartfren.com

Layaknya Android market maupun App Store, Ponsel yang berada dijaringan CDMA2000-1X EV-DO Rev A Dual Band (800/1900 MHz) ini menghadirkan beragam konten VAS yang dapat langsung diunduh dari Smartfren World.

Konten VAS tersebut diantaranya adalah akses hiburan menarik Smartfren RBT untuk beragam nada sambung pilihan, Uangku untuk memudahkan transaksi m-Banking, dan Customer View untuk melihat status panggilan dan profil pengguna.

Dalam paket penjualannya tak lupa diberikan beragam bonus diantaranya, harga spesial Rp 399.000, paket data 12GB gratis selama setahun, akses gratis Facebook, twitter,  gratis nelpon sesama smartfren serta free on-net dengan masa berlaku 365 hari.(ep)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan