Smartfren pastikan layanan prima jelang lebaran 2019

14:37:00 | 22 May 2019
Smartfren pastikan layanan prima jelang lebaran 2019
Suasana buka puasa bersama media dan Smartfren.(dok)

JAKARTA (IndoTelko) - PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) memastikan layanan dan jaringannya sudah dalam kondisi prima melayani pelanggan yang memperingati hari raya Idul Fitri 2019.

Di tahun 2019, beragam langkah telah diambil Smartfren untuk memastikan kelancaran komunikasi dan memenuhi kebutuhan selalu terkoneksi dari setiap pelanggannya, antara lain dengan melakukan langkah optimasi pada daerah yang dianalisa akan mengalami peningkatan traffic, serta melakukan uji kesiapan final diseluruh jalur mudik.

"Berdasarkan data yang kami miliki ketika Ramadhan tahun lalu sepanjang jalur mudik pulau Jawa serta di kota singgah/ tujuan lalu lintas komunikasi mengalami peningkatan trend bukan hanya dari h-3 namun sejak seminggu menjelang hari raya ldul Fitri. Adapun peningkatan terjadi di Pelabuhan Merak, Cilegon, Tasikmalaya, Magelang, Madiun, dan Banyuwangi," ujar VP Technology Relations and Special Project Smartfren Munir SP kala berbuka puasa bersama media kemarin.

Dari hasil dilakukannya uji kesiapan jaringan 4G LTE Advonced Smartfren, tahun ini Smartfren akan melakukan penambahan kapasitas rata-rata 30%, serta mempersiapkan team Task Force lapangan dan pemantauan 24 jam X 7 hari dari Network Operation Center (NOC) di seluruh jalur mudik, lokasi publik dan kota tujuan.

Guna menemani pemudik sepanjang perjalanannya menuju kampung halaman, Smartfren juga menghadirkan beragam pilihan paket kuota internet mulai dari unlimited hingga kuota super besar.

Mulai dari paket Worry free "Super 4G Unlimited" hingga pilihan kuota super besar dari paket "Super 4G Kuota" Smartfren, juga menghadirkan beragam layanan digital mulai dari layanan super 4G video bagi para movie lovers, Super 4G Music bagi para penikmat lagu, hingga Super 4G Games, bagi para gamers.(wn)

Baca Juga:
More Stories