telkomsel halo

Blibli buka pre-order Galaxy S24

11:30:00 | 21 Jan 2024
Blibli buka pre-order Galaxy S24
JAKARTA (IndoTelko) - PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menawarkan pre-order untuk Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 dengan mudah dan nyaman yaitu bisa dilakukan secara online maupun offline di seluruh ekosistem omnichannel-nya.

Sebagai tambahan, pelanggan bisa memperoleh keuntungan gratis data plan yang berlaku setahun, tepat untuk pengguna dengan tuntutan produktivitas on-the-go, sekaligus kebutuhan hiburan seperti series-binge, serta pastinya bonus Blibli Tiket Rewards yang berlaku di seluruh ekosistem Blibli Tiket, termasuk tiket.com dan Ranch Market. Penawaran epic ini berlaku pada 18 Januari hingga 6 Februari 2024.

"Blibli sebagai Samsung Official Retail Seller kembali menggelar pre-order Galaxy S24 Series untuk memungkinkan pelanggan mendapatkan flagship smartphone terbaru Samsung lebih awal. Dengan semangat ‘Simplify to Amplify’, Blibli menjamin pengalaman belanja yang menyenangkan dan mudah di setiap pemesanan Samsung Galaxy S24 Series berkat solusi omnichannel terdepan dan layanan bernilai tambah, seperti fitur Tukar Tambah, Click&Collect, pengiriman cepat, serta pembayaran lengkap dan aman," ujar Head of Smartphone Category, Blibli Christian Ng.

Pada pre-order Galaxy S24 Series, Blibli menawarkan berbagai benefit super epic yang tersedia eksklusif selama program berlangsung. Pelanggan bisa menikmati keuntungan upgrade double storage, cashback Tukar Tambah hingga Rp2,5 juta, gratis data plan 120 GB yang aktif selama setahun, cashback bank hingga Rp1,5 juta, bebas biaya cicilan 0% hingga 24 bulan, cicilan ringan dari Blibli Tiket Paylater, serta diskon 50% untuk paket Samsung Care+ selama 2 tahun. Pelanggan yang pre-order Galaxy S24 Series juga bisa mendapat Blibli Tiket Rewards hingga Rp400 ribu, bahkan akan ditambah 14x Rewards jika dilengkapi dengan pembelian aksesori ori hanya di Blibli. Blibli Tiket Rewards ini selanjutnya bisa dimanfaatkan untuk berbelanja di seluruh ekosistem Blibli Tiket, online dan offline. Sungguh menguntungkan.

Pre-order Galaxy S24 Series di Blibli juga sangat aman. Pelanggan tak perlu khawatir barang tidak orisinal karena Blibli sebagai Samsung Official Retail Seller memberi jaminan 100% produk orisinal. Pelanggan pun tidak perlu risau akan kondisi produk saat pengiriman atau biaya kirim barang elektronik yang mahal berkat solusi pengiriman tepercaya dari Blibli yang dilengkapi dengan layanan Gratis Ongkir.

Kemudahan pre-order Galaxy S24 Series juga benar-benar terjamin di Blibli berkat solusi omnichannel yang lengkap. Pelanggan bisa bebas pilih untuk pre-order secara online di aplikasi dan situs web resmi Blibli maupun secara offline dengan mengunjungi Bliblistore, Toko Tukar Tambah by a Blibli company, dan Samsung Store by BlibliOMG terdekat. Berbekal kepraktisan pemesanan online dan jaringan toko fisik yang tersebar luas di berbagai lokasi, pelanggan tidak perlu antre panjang untuk melakukan pre-order Galaxy S24 Series di Blibli apa pun preferensi yang dipilih.

Jadi, pelanggan tak perlu ragu lagi untuk segera pre-order Galaxy S24 Series di Blibli. Apalagi, Galaxy S24 Series menghadirkan pengalaman mobile AI terbarukan dengan Galaxy AI yang mendukung produktivitas kita di tengah dunia yang makin kompetitif dan serba cepat. Hadir dalam beberapa varian, Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 memungkinkan komunikasi lintas bahasa tanpa hambatan, capture momen dengan lebih presisi, edit foto dan video yang advanced, hingga browsing berbagai hal dengan lebih seamless. Hadirnya Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy pun mampu meningkatkan efisiensi kinerja perangkat, termasuk ketika menjalankan aplikasi-aplikasi produktivitas yang berat. Dibekali kapasitas baterai 5.000 mAh, gawai ini mampu bekerja 30 jam untuk video streaming dan 95 jam ketika digunakan untuk memainkan musik.

Galaxy S24 Ultra hadir dalam varian warna Titanium Gray, Titanium Black, Titanium Violet, dan Titanium Yellow dengan harga mulai dari Rp21.999.000. Galaxy S24+ dan Galaxy S24 hadir dalam varian warna Onyx Black, Marble Gray, Cobalt Violet, dan Amber Yellow dengan harga masing-masing Rp16.999.000 dan Rp13.999.000.

"Kemudahan dan kenyamanan pre-order Galaxy S24 Series di Blibli semakin menegaskan posisi perusahaan sebagai Omnichannel Commerce and Lifestyle Platform terkemuka yang mampu menjawab berbagai kebutuhan gaya hidup pelanggan, termasuk dalam mendapatkan gadget terbaru. Untuk melengkapi pengalaman pelanggan dalam mendapatkan smartphone idamannya, Blibli juga telah menyiapkan berbagai Online Exclusive Deals menarik dari mitra-mitra strategis yang membuat pre-order Galaxy S24 Series di Blibli jadi lebih menguntungkan," tutup Christian.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year