telkomsel halo

Blibli tebar Promo Bejibun, tak perlu pinjam seratus

06:25:25 | 02 Nov 2023
Blibli tebar Promo Bejibun, tak perlu pinjam seratus
Blibli Histeria 11.11 (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Kalimat candaan 'pinjam dulu seratus' yang populer di media sosial jadi relevan buat kita yang banyak mau dan ingin belanja ini itu. Tapi, kamu nggak perlu pinjam dulu seratus untuk bisa puas belanja karena PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) punya penawaran bejibun untuk menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akhir tahun, termasuk salah satunya promo Histeria 11.11 yang membuat pelanggan kebagian voucher ‘Bejibun’ alias belanja ini itu untungnya beruntun!

Menurut Head of Campaign Blibli, Wilson Kiantoro, akan berlangsung pada periode 10-15 November 2023, Histeria 11.11 adalah langkah terkini Blibli dalam mewujudkan semangat ‘Simplify to Amplify’, yakni dengan mengunggulkan pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan di ekosistem Blibli Tiket yang terintegrasi. "Selama promo berlangsung, pelanggan berkesempatan belanja hemat mulai dari produk-produk gadget, elektronik, groceries, hingga fashion & beauty dari hampir 170 brand ternama. Pokoknya catat tanggalnya dan jangan sampai terlewatkan, karena benar-benar kasih pelanggan untung yang bejibun,” katanya.

Berikut beberapa hal yang bisa Anda dapatkan di Histeria 11.11 :

Belanja elektronik no tipu-tipu

Di Histeria 11.11 nanti, pelanggan bisa mewujudkan rencana upgrade gadget, kamera, hingga peralatan elektronik rumah tangga dari brand favorit. Jangan khawatir, semua produk impian hadir Tanpa Tipu-Tipu, karena dijamin 100% orisinal, serta pastinya gratis ongkir dan bisa pakai fitur Tukar Tambah! Serunya lagi, Blibli juga kasih opsi pembayaran yang fleksibel lewat Cicilan 0% hingga 24 bulan untuk produk gadget dan elektronik.

Hemat beli kebutuhan harian ini itu

Untuk kamu yang sudah punya list belanja groceries dan kecantikan, stay tune! Histeria 11.11 hadirkan beragam produk terbaik mulai dari makanan, perawatan rumah tangga, bodycare, dan fashion yang bisa kamu beli dengan memanfaatkan promo serta fasilitas gratis ongkir dan pengiriman cepat yang ditawarkan Blibli.

Banyak pilihan spesial untuk kado Ayah

Nah, buat pelanggan Blibli yang sudah punya wishlist untuk self-reward atau mau kasih kado spesial untuk orang terkasih di Hari Ayah, segera pasang reminder karena Histeria 11.11 dari Blibli bisa mewujudkan kemauan kamu yang bejibun di 10-15 November 2023. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year