telkomsel halo

Blibli lakukan penyegaran logo

08:46:19 | 05 Okt 2023
Blibli lakukan penyegaran logo
Foto : Logo baru Blibli (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Dua belas tahun lalu, PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli, memulai perjalanannya sebagai sebuah e-commerce. Dengan tekad yang kuat untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan, Blibli tak pernah lelah berinovasi.

Baru-baru ini Blibli secara resmi memperkenalkan penyegaran logo. Perubahan ini adalah simbol dari perjalanan baru Blibli sebagai ekosistem perdagangan dan gaya hidup omnichannel yang terintegrasi. Dengan semangat "Simplify to Amplify”, identitas baru menekankan kepada kesederhanaan, keberagaman dan keteraturan. Ini memperkuat komitmen Blibli untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang semakin mudah, terpercaya dan memuaskan bagi pelanggan.

Diungkapkan CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto, selama 12 tahun berdiri, banyak perubahan yang telah kami lakukan, mulai dari sisi teknologi hingga layanan. Perubahan itu didasari oleh referensi dan ekspektasi pelanggan yang terus berkembang. "Penyegaran identitas ini adalah simbol berbagai perubahan dan kemajuan yang sudah dilakukan Blibli untuk pelanggan, mulai dari aspek kategori produk, pengintegrasian touchpoint antara online dan offline, pengiriman dan rantai pasok, hingga opsi pembayaran,” ujarnya.

Visi Blibli dalam memberikan pengalaman berbelanja terbaik dan seamless untuk pelanggannya tercermin dalam penyegaran logonya, antara lain :

    Ikon tas belanja berisi bentuk lingkaran, segitiga dan kotak dengan beragam warna: Melambangkan fleksibilitas Blibli dalam memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan baik dalam bentuk produk, juga layanan.

    Warna biru baru yang dinamis: Menggambarkan semangat dinamis Blibli dalam melayani pelanggan.

    Tipografi yang kokoh: Menunjukkan komitmen Blibli untuk membangun bisnis yang kuat dan berkelanjutan.

Semangat kesederhanaan dan fleksibilitas Blibli dalam penyegaran logo juga tercermin di ekosistem Blibli Tiket, yang mencakup tiket.com dan Ranch Market. Dengan menyatukan berbagai kebutuhan konsumen di satu tempat, ekosistem ini mempermudah proses berbelanja bagi pelanggan, dengan memenuhi hingga 90% dari kebutuhan mereka, mulai dari barang kebutuhan sehari-hari, barang-barang elektronik, otomotif, hingga kebutuhan lifestyle.

Pembaruan logo ini adalah penanda babak baru yang ingin Blibli bagi bersama seluruh stakeholders. Dengan pembaruan ini, Blibli bertekad untuk mencapai visinya sebagai ekosistem perdagangan pilihan pertama bagi konsumen dan institusi.

Ditambahkan Kusumo, penyegaran identitas ini adalah tonggak perjalanan perusahaan menuju masa depan yang lebih baik. "Bersama seluruh stakeholders, mulai dari mitra bisnis dan seller, pelanggan, hingga karyawan, kami terus berupaya untuk menyempurnakan layanan, mendorong inovasi, dan mencapai bisnis yang berkelanjutan,” katanya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year