telkomsel halo

TIKI bagi-bagi rejeki untuk member SOBATIKI

07:39:00 | 28 Sep 2023
TIKI bagi-bagi rejeki untuk member SOBATIKI
Tiki (Ilustrasi)
JAKARTA (IndoTelko) - PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak 53 tahun di Indonesia, kembali meluncurkan program "Rejeki Member SOBATIKI" dengan total nilai ratusan juta rupiah bagi para pelanggan yang sudah tergabung dalam SOBATIKI.

Para pelanggan memiliki kesempatan memenangkan puluhan hadiah menarik dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan nomor undian yang akan diundi pada 13 Maret 2024 mendatang.

Beragam hadiah menarik yang dapat dimenangkan oleh para member SOBATIKI antara lain 16 buah motor listrik, 3 buah iPhone 14, 3 buah sepeda listrik, 3 buah IPAD PRO M2, dan puluhan hadiah lainnya termasuk uang tunai. Syaratnya mudah, pelanggan hanya perlu bertransaksi sebanyak-banyaknya dengan TIKI dan harus terdaftar sebagai member SOBATIKI.

Tiap transaksi dari member SOBATIKI akan secara otomatis diakumulasikan dalam bentuk poin yang dapat ditukarkan dengan nomor undian. Nomor undian yang diundi adalah nomor undian member SOBATIKI yang masuk ke dalam sistem dari tanggal 10 September 2023 sampai dengan 10 Maret 2024.

Program "Rejeki Member SOBATIKI" ini hanya berlaku untuk pelanggan individu, dan tidak berlaku untuk pelanggan korporat dan karyawan TIKI. Pendaftaran member hanya dapat dilakukan melalui mobile apps TIKI yang diunduh di Google Play Store dan Apple Store. Pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun termasuk biaya tahunan. Pelanggan cukup mengisi formulir pendaftaran di mobile apps TIKI dengan cara unduh di google play lalu masukan email dan nomor kontak.

Menurut Direktur Utama TIKI, Yulina Hastuti, SOBATIKI merupakan program loyalitas TIKI yang memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggan dalam tiap transaksinya bersama TIKI. "Selain undian tahunan "Member SOBATIKI", tiap poin yang dikumpulkan SOBATIKI juga dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah langsung mulai dari gratis ongkir hingga voucher untuk berbelanja di berbagai merchant yang bekerjasama dengan TIKI," jelasnya.

"Belum lama ini, kami melakukan pembaruan tampilan mobile apps TIKI dan menambahkan fitur-fitur baru yang semakin memperkaya aplikasi kami. Harapannya mobile apps ini tidak hanya berfungsi untuk kebutuhan transaksi pengiriman, namun juga untuk berbagai transaksi digital lainnya dan hiburan," tambah Yulina.

Beberapa fitur baru yang diluncurkan antara lain fitur pembayaran dimana pelanggan tidak hanya dapat membayar ongkir, namun juga tagihan listrik, air, telepon dan lainnya; fitur hiburan dimana pelanggan dapat menonton saluran TV nasional dan konten Video On Demand (VOD); dan fitur pick up paket dimana pelanggan dapat memesan jadwal penjemputan paket sesuai dengan preferensi Pelanggan. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year