telkomsel halo

FedEx Ship Manager tingkatkan integrasi dengan eCommerce

08:32:00 | 26 Sep 2023
FedEx Ship Manager tingkatkan integrasi dengan eCommerce
JAKARTA (IndoTelko) FedEx Express (FedEx) meningkatkan pengalaman pengiriman online bagi para pelanggannya. Kini, para usaha kecil dan para penjual e-commerce di seluruh AMEA dapat mengelola pengiriman mereka secara otomatis dan efisien melalui FedEx Ship Manager (FSM).

Tersedia di 63 negara dan wilayah di seluruh AMEA, pembaruan dari FSM ini telah memungkinkan para pelaku usaha untuk membuat pengiriman dan dokumen dari pesanan online hanya dengan beberapa langkah sederhana, sehingga menghemat banyak waktu jika dibandingkan dengan memasukkan informasi secara manual untuk membuat label pengiriman. Pelanggan sekarang dapat menyinkronkan toko Shopify, BigCommerce, WooCommerce, dan PrestaShop mereka dengan FSM di fedex.com. Lebih banyak platform e-commerce dan pasar akan ditambahkan seiring berjalannya waktu.

Pelanggan FedEx sekarang bisa menautkan platform e-commerce atau marketplace dengan FSM untuk mengunduh informasi pesanan mereka secara otomatis. Membuat dan mencetak label untuk beberapa pesanan dalam satu klik dan menyinkronkan dengan dokumen perdagangan elektronik untuk kelancaran proses izin. Sinkronisasi pembaruan nomor pelacakan dan status pesanan di saluran penjualan, memberi tahu pembeli bahwa pesanan telah dikirimkan.

"Sama seperti para e-tailer yang berusaha memberikan pengalaman berbelanja yang baik bagi pelanggannya, kami juga berfokus pada pengalaman pengiriman yang berbeda, lebih efisien, dan nyaman bagi para pedagang e-commerce kami. Dengan peningkatan layanan ini, usaha kecil dapat menikmati pengiriman e-commerce otomatis dan menghemat waktu untuk melakukan pekerjaan yang lebih strategis untuk mendorong pertumbuhan mereka di masa depan. Seperti perusahaan teknologi yang terus menciptakan peluang untuk masa depan, kami akan terus membangun solusi digital kelas dunia seperti ini untuk pelanggan kami," kata Senior vice president of Marketing and Customer Experience for Asia Pacific, Middle East, and Africa region, FedEx Express Salil Chari.

FedEx sedang mengembangkan penawaran bagi e-commerce dan menambahkan berbagai solusi. termasuk integrasi pasar B2B melalui FedEx Compatible and Alliances programs, opsi pengiriman jarak jauh yang dapat disesuaikan ditambah pesan langsung dan pelacakan mudah melalui alat digital FedEx Delivery Manager International dan Picture Proof of Delivery yang memberikan jaminan kepada konsumen bahwa paket mereka telah sampai di depan pintu rumah mereka.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year