telkomsel halo

Di Double Day 8.8, Blibli tawarkan belanja hemat dan cermat

07:11:00 | 08 Aug 2023
Di Double Day 8.8, Blibli tawarkan belanja hemat dan cermat
Foto (dok : Blibli)
JAKARTA (IndoTelko) - Periode awal bulan tak lepas dari aktivitas berbelanja, baik untuk pemenuhan kebutuhan harian maupun bulanan. Momen tengah tahun, saatnya kita semakin cermat ketika mewujudkan produk-produk incaran. Menjawab kebutuhan tersebut, PT Global Digital NIaga Tbk (Blibli) menghadirkan Double Day 8.8 pada periode 8-12 Agustus 2023. Blibli menawarkan beragam pilihan produk bagi pelanggan yang ingin berbelanja secara cermat dan juga hemat.

Menurut SVP of Campaign Blibli, Cindy Kalensang, program Double Day yang hadir setiap bulan selalu memberikan penawaran yang relevan dengan kebutuhan pelanggan. "Pada promo Double Day 8.8 ini tema yang diangkat adalah Belanja Cermat juga Hemat lewat berbagai penawaran mulai dari gratis ongkir tanpa minimum belanja, Super Cashback hingga Rp1 juta, hingga Big Night Sale Extra yang akan memberikan tambahan voucer diskon tambahan sebesar 25% bagi pelanggan,” katanya.

Ditambahkannya, Blibli juga akan memberikan cashback sebesar 60% khusus untuk pengguna baru dan penawaran brand terlaris dengan diskon hingga 90%. Ragam penawaran ini dapat dinikmati pelanggan pada seluruh kategori produk mulai dari gadget dan elektronik, kebutuhan rumah tangga, fashion dan olahraga, hingga otomotif.

Cindy juga menekankan kekuatan logistik Blibli untuk menyokong kepuasan pelanggan yang berbelanja di Blibli. “Satu dari tiga pelanggan Blibli adalah pengguna layanan pengiriman cepat sampai. Oleh karena itu, kami terus mengembangkan kekuatan logistik melalui berbagai upaya seperti perluasan jangkauan distribusi logistik dan juga pemanfaatan pengelolaan logistik secara in-house melalui BES Paket. Saat ini fitur 2 jam sampai dapat di akses di lebih dari 40 kota di seluruh Indonesia. Blibli juga memiliki fasilitas 16 titik warehouse dan 41 hub di seluruh Indonesia, yang sebagian besar bersertifikasi halal,” jelasnya.

Blibli menyiapkan produk terkurasi yang bisa didapatkan selama periode promo Double Day 8.8. Ada beberapa produk yang ditawarkan dalam program ini, antara lain :

Produk Fashion dan Olahraga

Untuk pelanggan yang hobi berolahraga, jangan lewatkan Brand Deals yang dijamin 100% orisinal. Bermacam-macam pilihan backpack, tas pinggang dari Eiger, sneakers dengan beragam model dari Puma, atau aneka produk dari MAP bisa langsung di-check out dengan promo diskon hingga 70%. Pelanggan juga berkesempatan memperoleh free product dari merek Reebok, Skechers, dan New Balance.

Gadget, Laptop dan Peralatan Elektronik

Promo Double Day 8.8 juga memanjakan para gadget freak. Smart Watch dan Laptop Huawei bisa dibawa pulang dengan promo diskon 50% dan ekstra voucher. Lengkapi juga gadget yang kamu pilih dengan ragam aksesoris bersama penawaran Logitech Awesome Deals, untuk temukan mouse dan keyboard terbaik yang cocok untuk dijadikan hadiah bagi para pemenang lomba e-sport. Peralatan elektronik rumah tangga Philips pun memberikan penawaran spesial berupa diskon 50% dan ekstra voucer. Instax juga memberikan penawaran diskon hingga Rp250 ribu untuk pelanggan yang mencari perangkat untuk mengabadikan momen bersama orang terkasih.

Kebutuhan Rumah

Promo Double Day 8.8 juga kasih kamu kesempatan belanja hemat aneka bahan makanan dan cemilan sehat dari Healthy Go, rangkaian produk olahan susu berkualitas dari Danone dan Frisian Flag, berbagai barang kebutuhan rumah tangga terbaik dari Unilever, hingga ragam produk pembersih dari Sparkle.

Voucher dan Otomotif

Dapatkan pula berbagai voucher di saat promo Double Day 8.8 baik untuk diri sendiri, atau untuk kerabat. Mulai dari voucher emas digital Treasury, gift card Bibit, atau Grab gift food voucher digital. Semua produk ini mendukung perjalanan merdeka finansial pelanggan.

Pelanggan pun dapat memperkenalkan Blibli kepada teman dan sanak keluarganya untuk menikmati penawaran belanja Double Day 8.8 melalui program "Cari Teman". Jika pelanggan Blibli berhasil mengajak teman baru menjadi member Blibli, berkesempatan memperoleh hadiah mulai dari Paket sembako (terdiri dari gula pasir dan minyak goreng), 25 poin Blibli Tiket Rewards, hingga totebag Blibli Tiket.

Pelanggan di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY, Jawa Timur, dan Sumatera Utara, pun Blibli menyiapkan promo lokal. Bagi pengguna baru di Sumatera Utara pada periode 7-20 Agustus 2023 dapat menikmati belanja gadget dengan voucer cashback 2,5% maksimal Rp200 ribu dengan tanpa minimum transaksi dan kesempatan membeli Oppo Reno10 di Oppo Exhibition dengan Cicilan 0% (hingga 1 tahun) ditambah diskon Rp50 ribu.

Khusus pengguna baru di wilayah Jawa Tengah dan DIY, punya kesempatan istimewa belanja semua kategori seller lokal Jateng pilihan, untuk memperoleh cashback Rp50 ribu untuk minimum pembelian Rp500 ribu, dan cashback senilai Rp100 untuk minimum pembelian Rp1,5 juta.

Sedangkan promo lokal Jawa Timur menawarkan Ditraktir Blibli berupa es krim Haagen Dazs gratis khusus bagi pengguna baru yang mendaftar dan belanja produk dari seller terseleksi di Jawa Timur. Promo ini terbatas dan berlaku hingga 31 Agustus 2023.

Setiap transaksi di Blibli akan memperoleh Blibli Tiket Rewards berupa poin yang dapat dibelanjakan kembali di dalam ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year