telkomsel halo

Di usia ke-12 Blibli konsisten berikan penawaran terbaik, kembangkan sinergi ekosistem

08:19:00 | 19 Jul 2023
Di usia ke-12 Blibli konsisten berikan penawaran terbaik, kembangkan sinergi ekosistem
JAKARTA (IndoTelko) - Akan merayakan usia yang ke-12 pada penghujung Juli 2023 ini, PT Global Digital Niaga Tbk, Blibli telah melewati berbagai perubahan dan dinamika bisnis, menjadi teman setia para pelanggan di Indonesia dalam memenuhi hampir 90% kebutuhan harian konsumen ritel dan institusi, mitra pemegang merek, para penjual dan mitra usaha lainnya seperti mitra pembiayaan dan logistik.

CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto mengapresiasi seluruh pemangku kepentingan mulai dari mitra bisnis, pelanggan, hingga karyawan yang setia bersama Blibli. Menurutnya, semua yang Blibli capai hingga saat ini tidak lepas dari inspirasi juga kepercayaan dari para pemangku kepentingan kepada Blibli. Di usia yang ke-12, Blibli akan terus menempatkan pelanggan sebagai hal utama dan fokus pada pengembangan strategi omnichannel yang seamless dan sinergi di dalam ekosistem Blibli Tiket.

"Kami percaya, Blibli berada pada jalur yang tepat untuk terus bertumbuh secara konsisten dan berkelanjutan termasuk komitmen kami terhadap lingkungan, sosial juga tata kelola (Environment, Social, Governance-ESG). Harapannya upaya kami tidak hanya dapat memberikan dampak positif yang mampu memberikan imbal balik optimal kepada stakeholders maupun shareholders namun juga dapat mendorong kemajuan ekosistem perdagangan di Indonesia," ujarnya.

Blibli mengumumkan program spesial Blibli Annive12sary yang akan berlangsung mulai dari tanggal 1827 Juli 2023. Momentum ini juga turut dimeriahkan oleh kehadiran Mitra Brand Danone, Unilever, TCL dan Samsung dan berbagai brand principle lainnya. Istimewanya, program Annive12sary ini akan berjalan beriringan di ekosistem omnichannel terpadu bersama entitas anak, tiket.com yang juga akan merayakan usia ke 12, dan berlangsung juga di dalam ekosistem Blibli Tiket yaitu Ranch Market dan Farmers Market.

Kerjasama ini merupakan bentuk komitmen Blibli dalam memperkuat layanan juga kapabilitas dalam ekosistemnya guna memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan.

Sementara, Chief Marketing Officer Blibli, Edward K. Suwignyo mengungkapkan beberapa fakta menarik sepanjang Blibli beroperasi di Indonesia, mulai dari menyediakan layanan gratis ongkir terjauh dari Lhoksumawe hingga Merauke, menjual mulai dari puluhan juta gawai hingga belasan ribu ton gula. Blibli Annive12sary menjadi momen perayaan spesial, dengan promo-promo khusus setiap harinya selama sebulan ke depan untuk pelanggan setia, seperti Gratis Ongkir tanpa minimum belanja, Cashback 12X hingga Rp1,2 juta dan Flash Sale seharga Rp12 setiap hari.

Selain penawaran yang menarik, di Blibli Annive12sary, Blibli juga memperkenalkan fitur Blibli Tiket PayLater. Fitur ini merupakan inovasi dalam metode cicilan tanpa kartu kredit terintegrasi yang memudahkan pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan secara mudah, nyaman, dan aman di ekosistem Blibli Tiket. Dengan melakukan pendaftaran sekali saja, pelanggan dapat menikmati sharing limit bebas biaya bulanan, yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari maupun perjalanan.

Edward menambahkan, ragam penawaran yang kami berikan rasanya tak lengkap tanpa kemudahan pembayaran. Momentum ulang tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan Blibli Tiket PayLater. "Dengan fitur ini, kami memberikan kemudahan dan fleksibilitas opsi pembayaran dalam ekosistem kami. Hal ini juga semakin memperkuat komitmen Blibli mendorong perkembangan sinergi di platform ekosistem Blibli Tiket dengan tujuan memenuhi kebutuhan sambil memberikan banyak keuntungan ke pelanggan di seluruh Indonesia," jelasnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year