telkomsel halo

Bliblimart manjakan kaum mending-mending

05:39:22 | 23 Jun 2023
Bliblimart manjakan kaum mending-mending
JAKARTA (IndoTelko) - Bliblimart meluncurkan kampanye ‘Dihitung-hitung Pasti Untung’ sebagai upaya mempertegas komitmennya dalam menyediakan layanan dan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan.

Menurut data Badan Pusat Statistik, konsumsi rumah tangga masih menjadi kontributor utama dari Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia pada periode kuartal pertama 2023. Mengutip Shopper Trend 2022, kehadiran platform digital untuk berbelanja kebutuhan harian atau e-groceries masih diminati oleh konsumen Indonesia.

EVP Consumer Goods and Lifestyle Blibli Fransisca Krisantia Nugraha mengatakan ada tiga faktor utama pertimbangan pelanggan dalam berbelanja kebutuhan harian. “Pertama, harga yang kompetitif masih menjadi daya tarik utama bagi pelanggan. Faktor kedua adalah kualitas dan pilihan produk, serta yang terakhir adalah efektivitas dan efisiensi waktu. Hal tersebut yang mendasari kami mempertegas komitmen memberikan pelayanan terbaik lewat kampanye Dihitung-Hitung Pasti Untung,” ungkap Fransisca.

Ia menambahkan, Blibli hadir dengan beragam fitur bernilai tambah sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan. Gratis ongkir dan beragam penawaran menarik musiman menjadi solusi bagi pelanggan yang “Ogah Rugi Promo”. Ada juga fitur Langganan untuk memudahkan proses belanja rumah tangga yang diperlukan secara rutin. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan pengalaman belanja yang seamless dengan benefit berlipat ganda dari Blibli, tiket.com dan Ranch Market melalui poin belanja Blibli Tiket Poin Rewards.

Selain itu, melalui ekosistem Blibli Tiket, Ranch Market menjadi bagian dari layanan Blibli utamanya untuk menghadirkan ragam produk berkualitas. Dengan jaringan supermarket yang dimiliki Ranch, pelanggan dapat berbelanja kebutuhan harian secara online, dan mengambilnya secara langsung di gerai yang diinginkan. “Blibli juga mengedepankan solusi omnichannel lewat fitur Click&Collect untuk menjawab berbagai preferensi pelanggan dalam berbelanja,” kata Fransisca.

Bagi pelanggan yang “Ogah Rugi Waktu”, Blibli memiliki fitur “2-jam sampai” untuk memenuhi kebutuhan harian dengan cepat.

Consumer Insights Director, NielsenIQ Indonesia Rusdy Sumantri mengatakan solusi yang diberikan oleh Bliblimart mencerminkan kebutuhan konsumen dalam berbelanja kebutuhan harian. “Beragam inovasi yang dihadirkan Blibli pada kategori belanja Bliblimart relevan dengan perilaku pelanggan. Aspek harga, kualitas, dan waktu yang jadi tolok ukur pelanggan dalam menentukan pilihan terjawab oleh solusi yang diberikan Bliblimart. Terlebih, ekosistem omnichannel yang dimiliki Blibli lebih siap menjawab berbagai preferensi pelanggan yang terus berubah,” pungkas Rusdy.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year