telkomsel halo

Yuk gunakan tiket rewards Blibli di Ranch Market

09:00:00 | 06 Jun 2023
Yuk gunakan tiket rewards Blibli di Ranch Market
JAKARTA (IndoTelko) - Pada platformnya yang telah memenuhi sekitar 88% kebutuhan harian dan gaya hidup masyarakat Indonesia, PT Global Digital Niaga, Tbk atau yang lebih familiar dengan sebuta Blibli, tak hanya terus melengkapi produk dan layanannya, namun juga konsisten melakukan transformasi digital dan sinergi berkelanjutan dalam ekosistem bisnis terintegrasi Blibli Tiket yang dibangun melalui Blibli, tiket.com, dan grup Ranch Market.

Upaya tersebut diharapkan semakin meningkatkan retensi pelanggan, dan akhirnya memberi dampak positif terhadap customer acquisition costs serta meningkatkan customer lifetime value. Salah satu sinergi yang menjadi nilai tambah bagi pelanggan adalah Blibli Tiket Rewards, yakni program loyalitas pengguna ekosistem Blibli Tiket berupa point rewards saat bertransaksi di Blibli maupun di tiket.com, yang manfaatnya bisa digunakan di kedua platform ataupun di jaringan ritel Ranch Market dan Farmers Market.

Per kemarin (5/6) jangkauan Blibli Tiket Rewards dapat dinikmati pula untuk berbelanja di Ranch Market dan Farmers Market. Lewat aplikasi MyTRUST yang kini terintegrasi dengan ekosistem Blibli Tiket, pelanggan setia kedua jaringan premium grocery stores tersebut dapat merasakan manfaat luas Blibli Tiket Rewards dengan mudah dan nyaman, mulai dari belanja beragam kategori secara online dan offline di Blibli, travel dan gaya hidup di tiket.com, hingga kebutuhan harian rumah tangga secara offline di Ranch Market dan Farmers Market.

Blibli Tiket Rewards juga hadir dengan keuntungan yang berlimpah, seperti naik level keanggotaan dengan lebih mudah. Mekanisme integrasi keanggotaan ini juga sederhana, cukup pastikan satu nomor ponsel pengguna terdaftar di ketiga platform yang terintegrasi dalam ekosistem Blibli Tiket. Melalui program Blibli Tiket Rewards, perseroan optimis dapat memperluas basis pengguna pada ekosistemnya yang tumbuh inklusif.

Menurut Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo, integrasi Blibli Tiket Rewards dalam ekosistem Blibli Tiket dan aplikasi MyTRUST merupakan perwujudan nilai tambah serta kemudahan bagi pelanggan, untuk memenuhi beragam kebutuhan mereka dalam satu ekosistem omnichannel dan gaya hidup yang terintegrasi secara seamless. "Melalui inovasi ini, pelanggan juga bisa mengumpulkan poin lebih mudah karena Satu Poin, Untungnya Dimana-mana," ujarnya.

Begitu pula Chief of Marketing and Merchandising, Ranch Market Maria Suwarni, ia mengaku bangga atas terintegrasinya keanggotaan aplikasi MyTRUST ke dalam Blibli Tiket Rewards. "Sebagai jaringan supermarket premium di Indonesia, kami berkomitmen melakukan transformasi digital yang mendorong pertumbuhan perseroan sekaligus memberi pelayanan bernilai lebih kepada pelanggan setia kami," katanya.

Ditambahkannya, sinergi ini turut memberi nilai tambah kepada para pelanggan Ranch Market dan Farmers Market. "Mereka memiliki akses yang lebih luas dalam memilih produk dan layanan berkualitas serta 100% orisinil via Blibli dan tiket.com, sekaligus mempermudah pengumpulan dan penukaran poin loyalitas universal tak hanya di seluruh outlet fisik kami, tapi juga saat bertransaksi online," jelasnya.

Sedangkan, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, terwujudnya sinergi layanan keanggotaan MyTRUST dengan ekosistem Blibli Tiket menjadi bagian dari komitmen berkelanjutannya dalam memberikan pengalaman belanja yang bernilai lebih dan berpusat pada pelanggan. "Kami harap integrasi ini memberikan manfaat maksimal bagi seluruh pelanggan, termasuk menambah keceriaan dalam menikmati masa liburan sekolah yang sudah di depan mata," katanya.

Pelanggan bisa menukarkan satu Blibli Tiket Points menjadi Rp1 untuk setiap transaksi di dalam ekosistem Blibli Tiket. Oleh karenanya, semakin banyak pelanggan melakukan transaksi, maka semakin banyak pula mereka mengumpulkan poin sekaligus meraih peluang promo dan keuntungan yang berlimpah.

Blibli Tiket Rewards Points berlaku selama satu tahun sejak poin diterima maksimal satu hari setelah transaksi dilakukan, dan tidak dapat diuangkan atau ditransfer ke akun lain. Blibli Tiket Points dapat digunakan untuk berbagai keuntungan, mulai dari potongan total biaya transaksi atau ditukar dengan deals di Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market.

Bila Anda ingin menukarkan poin menjadi potongan harga, pelanggan bisa masuk ke halaman pembayaran dan memilih ‘Blibli Tiket Points’ sebagai metode pembayaran. Setelah itu, pelanggan akan diminta memasukkan kode one-time password (OTP) untuk mengkonfirmasi akun. Nantinya jumlah pembayaran akan langsung dikurangi dengan jumlah Blibli Tiket Points. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year