telkomsel halo

Blibli gaet BenihBaik.com salurkan kebutuhan anak-anak yang bernaung di Yayasan Sayap Ibu Jakarta

03:15:00 | 19 May 2023
Blibli gaet BenihBaik.com salurkan kebutuhan anak-anak yang bernaung di Yayasan Sayap Ibu Jakarta
JAKARTA (IndoTelko) - PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menyerahkan donasi dari program GASABAR Berbagi Bahagia Ramadan ke panti asuhan Yayasan Sayap Ibu, Jakarta Selatan.

Selama periode bulan Ramadan 25 Maret sampai dengan 25 April 2023 Blibli mengajak pelanggan dan karyawan untuk menyisihkan sebagian rezekinya dengan menukarkan poin Blibli Tiket Rewards dan virtual account transfer.

Tidak hanya itu Blibli juga melibatkan mitra seller dan brand partner untuk turut ikut serta dalam program kebaikan ini, lebih dari 1.200 barang dari kategori Bliblimart, serta Ibu dan Anak telah disalurkan kepada Yayasan Sayap Ibu. Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian Blibli terhadap tumbuh kembang dan masa depan anak-anak di Indonesia, khususnya dalam memberikan dukungan moral dan menciptakan lingkungan yang penuh kasih sayang bagi mereka yang terpisah dari keluarga dan memiliki kebutuhan khusus serta keterbatasan tertentu.

GASABAR Berbagi Bahagia merupakan inisiatif sosial hasil kolaborasi Blibli dengan BenihBaik.com untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anak-anak Indonesia. Program ini didasari temuan Badan Pusat Statistik yang mencatat bahwa persentase anak usia balita telantar di Indonesia mencapai 4,59% dan terdapat sekitar 650.000 anak penyandang disabilitas di Tanah Air. Selain pengumpulan donasi yang berlangsung pada bulan Ramadan, Blibli mengadakan volunteering program untuk turut mengajak karyawan Blibli untuk turut terlibat dalam program berbagi kebahagiaan di Yayasan Sayap Ibu Jakarta.

“GASABAR Berbagi Bahagia adalah wujud nyata dari komitmen Blibli untuk memberi manfaat bagi adik-adik yang kurang beruntung. Kami harap lewat inisiatif ini, akan semakin menggerakkan banyak pihak untuk memberi perhatian lebih kepada anak terlantar dan berkebutuhan khusus agar bersama kita dapat menciptakan lingkungan yang mendukung untuk mereka diperlakukan setara dan bisa mandiri,” kata VP of Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan.

Chief of Business BenihBaik.com Dena Rochmawaty mengatakan setiap anak perlu dibesarkan dengan layak, penuh kasih sayang, dan memiliki kesempatan untuk meraih masa depan yang setara. Maka dari itu, BenihBaik mengapresiasi inisiatif Blibli untuk mendukung kesejahteraan anak-anak yang membutuhkan. “Kami pun berharap sinergi Blibli dan BenihBaik dapat terus terjalin untuk memberi lebih banyak manfaat kepada masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak,” katanya.

Program GASABAR Berbagi Bahagia turut membawa kehangatan kepada anak-anak di Yayasan Sayap Ibu Jakarta dengan menghadirkan rangkaian kegiatan seru yang menghibur. Saat melakukan penyerahan donasi, Blibli mengajak anak-anak untuk memecahkan pinata yang berisikan hadiah dan snack hingga mengikuti lomba mewarnai dari gambar pekerjaan impian mereka. Segenap karyawan Blibli (Bliblioneers) ikut berpartisipasi sebagai relawan saat penyerahan donasi berlangsung dan aktif terlibat dalam berbagai aktivitas lomba.

“Blibli mengucapkan terima kasih atas respons luar biasa dari para pelanggan, mitra, dan Bliblioneers yang telah ikut bersama kami menebar senyum di wajah anak-anak. Dukungan ini menjadi motivasi lebih bagi kami untuk terus memberikan dampak sosial positif bagi masyarakat, khususnya anak-anak yang masih memerlukan banyak bantuan dari kita untuk bisa menjalani keseharian dan mencapai cita-citanya,” tutup Yolanda.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year