telkomsel halo

Blibli tawarkan Blibli Doubleday 5.5

05:33:00 | 29 Apr 2023
Blibli tawarkan Blibli Doubleday 5.5
JAKARTA (IndoTelko) - Hari Raya Idul Fitri menjadi ajang untuk berkumpul bersama keluarga dan bersilaturahmi.

Di momen ini kadang membuat kita kalap ketika menyantap hidangan yang disajikan. Lezatnya ketupat, opor ayam, sambal goreng kentang ati, hingga camilan kue kering tentu sulit untuk diabaikan. Alhasil, libur Lebaran kerap bablas dan berpotensi membuat tubuh yang sudah fit pasca puasa menjadi sedikit terpengaruh ketika harus kembali beraktivitas.

Diungkapkan oleh Spesialis Gizi Klinik RS Pondok Indah Juwalita Surapsari, pentingnya kembali menjaga pola makan setelah momen Hari Raya Lebaran. Hal ini mengingat berpuasa selama hampir sebulan penuh bermanfaat meningkatkan metabolisme energi dan mengurangi massa lemak tubuh.

Ditambahkannya, manfaat ini perlu konsisten diteruskan, yakni dengan diet gizi seimbang membatasi konsumsi kalori yang berlebihan, minum air putih yang cukup, rutin berolahraga, dan istirahat yang cukup.

Meski begitu, Anda tak perlu khawatir, PT Global Digital Niaga Tbk, atau yang lebih dikenal sebagai Blibli hadir untuk memberikan penawaran spesial untuk pelanggan yang ingin kembali bugar lewat promo doubleday 5.5. Ada beragam alat kebugaran, suplemen, juga produk kesehatan berkualitas yang bisa dibeli selama periode 3-5 Mei 2023 dan berkesempatan mendapat cashback sampai dengan Rp1 juta, brand deals up to 90% untuk produk sehari-hari yang siap dikirim dari 16 titik warehouse Blibli di seluruh Indonesia, serta gratis ongkir tanpa minimum belanja yang didukung oleh pengiriman 2 Jam Sampai serta armada BES Paket Blibli.

Sementara, SVP of Campaign Blibli Cindy Kalensang mengatakan, pasca libur Lebaran, kami optimis minat terhadap gaya hidup sehat akan kembali meningkat. Apalagi setelah sebulan berpuasa yang bermanfaat mendetoksifikasi tubuh, keinginan untuk menjaga kebugaran tubuh tentu menjadi perhatian pelanggan.

"Di momen 5.5 ini, kami menghadirkan promo spesial untuk kembali mendorong gaya hidup sehat pelanggan. Berdasarkan data internal kami, pertumbuhan transaksi kategori Kesehatan juga menjanjikan, meningkat 3 kali lipat selama bulan Ramadan," ujarnya.

Nah, apa saja yang bisa kita lakukan untuk tetap hidup sehat setelah libur Lebaran?

Pertama, anda bisa kembali rutin masak makanan sehat di rumah karena dijamin lebih hemat dan higienis. Untuk pilihan bahan makanan premium, cek di BlibliMart.

Anda bisa bikin hidangan lebih lezat dengan menggunakan alat masak berkualitas di kategori produk home & living, dengan harga terjangkau di program 5.5, dengan bandrol mulai dari Rp700 ribuan.

Anda bisa menambahkan konsumsi suplemen dan vitamin setiap hari supaya lebih sehat pasca-libur Lebaran. Berbagai brand vitamin semua tersedia lengkap di Blibli. Anda juga bisa mengkonsumsi suplemen dan minuman kesehatan tambahan untuk memaksimalkan kebugaran tubuh.

Setelah itu, jangan lupa untuk rajin berolahraga. Anda bisa dengan melengkapi peralatan sport sesuai minat, mulai dari bukutangkis, jigging, running, dan lain sebagainya.

Pastikan juga penampilan tetap kece saat berolahraga. Anda bisa belanja berbagai produk sportswear yang stylish dan berkualitas dari berbagai official store brand kenamaan di Blibli. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year