telkomsel halo

Blibli gelar (lagi) Blibli Big Pay Day

07:17:00 | 26 Mar 2023
Blibli gelar (lagi) Blibli Big Pay Day
JAKARTA (IndoTelko) - Promo dari Blibli Big Pay Day (BPD) kembali hadir pada 25-28 Maret 2023. Berbeda dengan bulan sebelumnya, BPD kali ini bertepatan dengan awal bulan suci Ramadan dimana pelanggan bisa memenuhi berbagai kebutuhan harian selama puasa.

Pelanggan bisa membeli produk incaran lewat Brand Deals, diskon hingga 90% untuk berbagai merek tertentu, cashback sampai dengan Rp1 juta, hingga Late Night Sale dengan special voucher setiap harinya mulai pukul 19.00 WIB sampai 23.59 WIB. Ada pula Official Store (OS) special voucherdan warehouse sale dengan special buy one get one.

Survei oleh populix tentang Omnichannel Digital Consumption Report 2023 menyebutkan bahwa terdapat 72% masyarakat Indonesia memanfaatkan internet untuk aktifitas belanja terutama melalui smartphone.

Tak heran, playbook yang diterbitkan Google pun menunjukkan pola belanja masyarakat saat ini tidak linier, dimana mereka akan mencari barang yang diinginkan, lalu mengevaluasi produk dan memasukkan ke keranjang belanja, sebelum akhirnya check out.

Dikatakan SVP Campaign of Blibli Cindy Kalensang,

melalui kampanye "Gasabar" Belanja Murah di Blibli Big Pay Day, pihaknya ingin menjadi commerce platform yang dapat diandalkan dalam mewujudkan wish list pelanggan, khususnya kebutuhan Ramadan. "Data internal Blibli juga menegaskan bahwa di momen Ramadan pada tahun 2022, terdapat peningkatan jumlah transaksi sebanyak dua kali (2x) lipat dibandingkan hari biasa (year on year). Dari segi perilaku belanja, Blibli mencatat pelanggan biasanya mulai mencari dan membeli kebutuhan Ramadan sejak dua minggu sebelum bulan puasa," katanya.

Ia mengajak semua pelanggan yang baru gajian untuk belanja dengan memanfaatkan promo-promo terbaik selama program Blibli Big PayDay berlangsung. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year