telkomsel halo

Yuk bayar tagihan sebelum gajian dengan Wagely

10:55:00 | 10 Jan 2023
Yuk bayar tagihan sebelum gajian dengan Wagely
JAKARTA (IndoTelko) - Platform kesejahteraan finansial di Asia, wagely meluncurkan fitur pembayaran tagihan untuk memudahkan pengguna di Indonesia membayar tagihan dengan gaji yang sudah diperoleh tetapi belum dibayar tanpa harus beralih ke layanan pembayaran lainnya.

Dengan fitur ini, karyawan mitra perusahaan wagely dapat melakukan isi ulang pulsa dan token listrik PLN, serta membayar tagihan air PDAM dan listrik pascabayar di mana saja dan kapan saja, langsung dari aplikasi wagely.

CEO wagely, Tobias Fischer mengatakan inovasi yang berpusat pada pengguna merupakan inti dari misi Wagely untuk meningkatkan kesejahteraan finansial pekerja. “Sejak pertama hadir, kami terus berinovasi dan menambahkan fitur yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, seperti fitur pengiriman gaji ke dompet digital, Edukasi Finansial, dan kini Pembayaran Tagihan. Karena data kami mencatat bahwa pembayaran tagihan utilitas berada di tiga alasan teratas karyawan menggunakan wagely, kami percaya fitur terbaru ini akan sangat bermanfaat,” katanya.

Pekerja berpenghasilan rendah hingga menengah yang hidup dari gaji ke gaji, memiliki akses langsung ke gaji yang sudah diperoleh berdampak signifikan pada kehidupan mereka. Akses ini memberikan kendali kapan mereka dibayar dan meringankan beban finansial yang timbul dari masa tunggu di antara hari gajian.

Sehingga perusahaan memiliki tenaga kerja yang jauh lebih sehat secara finansial. Akses ini juga memungkinkan pekerja membayar tagihan dengan tepat waktu tanpa harus meminjam atau dikenai denda keterlambatan, sehingga tidak perlu khawatir dan bisa berkonsentrasi dalam bekerja.

Fitur Earned wage access dari wagely hadir dengan pendekatan unik terhadap kesejahteraan finansial. Fitur tambahan ini juga membuat pembayaran tagihan menjadi lebih mudah. Karyawan tinggal membuka aplikasi wagely untuk melihat berapa gaji yang sudah mereka peroleh hingga hari itu dan memilih tagihan yang ingin dibayar.

Dijelaskan Tobias, salah satu keunggulan platform Wagely adalah pengalaman yang lancar dan mudah di seluruh layanan. “Kami mengutamakan kemudahan dan kegunaan dalam desain dan pengembangan, yang menjadi salah satu alasan utama bagi para mitra untuk memilih bekerja sama dengan kami. Kami bangga dapat menyediakan solusi yang dapat diandalkan oleh pengguna karyawan dan telah memperoleh reputasi yang baik karena kualitas dan keandalannya,” ujarnya.

Peluncuran fitur Pembayaran Tagihan juga sejalan dengan komitmen wagely untuk mendukung inklusi keuangan di Indonesia. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year