telkomsel halo

Kingston Technology tawarkan IronKey baru berkinerja tinggi

07:33:00 | 06 Jan 2023
Kingston Technology tawarkan IronKey baru berkinerja tinggi
JAKARTA (IndoTelko) Dalam ajang CES 2023, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, Kingston Technology mengumumkan akan kembali ke Las Vegas untuk menghadirkan penawaran dan produk terbaru untuk tahun 2023.

Perusahaan ini selalu menghadirkan produk dengan kualitas terdepan, bertaraf pemenang penghargaan, dan berkinerja tinggi untuk ragam industri, kasus penggunaan dan konsumen.

Kingston IronKeyâ„¢ meluncurkan drive USB Type-C Vault Privacy 50C (IKVP50C) pertamanya. Pada sistem apa pun, pengguna dapat melindungi data mereka dari serangan BadUSB dan Brute Force dengan seri Vault Privacy 50 yang terenkripsi perangkat keras FIPS 197 & XTS-AES 256-bit. Opsi Multi-Kata Sandi dengan mode Kompleks atau Kata Sandi memungkinkan pengguna memilih PIN numerik, kalimat dengan karakter spasi, atau daftar kata sehingga kata sandi mereka mudah diingat tetapi sulit ditebak oleh orang lain.

Jajaran penyimpanan terenkripsi perangkat keras pemenang penghargaan menawarkan segudang fitur lain yang dirancang untuk melindungi pengguna dan data mereka. Baik dengan seri VP50, FIPS 140-3 Level 3 (Pending) Certified KP200 dengan keypad alfanumerik, atau VP80ES, SSD eksternal independen OS inovatif pertama dari Kingston dengan layar sentuh berwarna yang intuitif jangan biarkan data Anda menjadi sasaran mudah.

Sebelumnya, Kingston telah meluncurkan lini gaming Kingston FURY yang menyediakan memori dan penyimpanan bagi mereka yang membutuhkan performa mutakhir. Mulai dari Kingston FURY Renegade DDR5 yang berkecepatan tinggi hingga 7200MT/dtk, Impact SODIMM untuk sistem faktor bentuk kecil, atau Renegade SSD dengan heat sink, lini ini menawarkan kekuatan dan gaya yang dicari oleh para penggemar PC, gamer, dan pembuat konten.

Pihak Kingston menyatakan rasa senangnya bisa kembali ke acara pameran secara langsung, terutama bisa berada di antara kolega dan rekan-rekan di CES, panggung global untuk inovasi yang tidak hanya memberikan kesempatan bagi Kingston untuk berbagi apa yang telah dilakukan selama beberapa tahun terakhir, namun juga apa yang akan Kingston lakukan pada tahun 2023. “Kami berkomitmen untuk memberikan solusi teknologi yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari konsumen dan kami berharap dapat membicarakannya minggu ini,” katanya. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Kinerja INTI mulai membaik