telkomsel halo

Noice rekomendasi podcast dan audiobook jelang tahun baru

09:15:00 | 31 Dec 2022
Noice rekomendasi podcast dan audiobook jelang tahun baru
JAKARTA (IndoTelko) -- Menyambut tahun baru 2023, platform konten audio lokal Noice telah bersiap untuk menghadirkan beragam sajian menarik. Setelah merilis beragam konten terbaik bersama para public figure ternama dan konten kreator di tahun 2022 mulai dari Arief Muhammad, Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, Vincent, Desta, Andre dan banyak lainnya, kali ini Noice menghadirkan kurasi segmen konten khusus yakni ‘Top Podcast 2022’ untuk menemani para pendengar menikmati waktu menjelang tahun baru bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Chief Business Officer (CBO) NOICE, Niken Sasmaya mengungkapkan, “Tahun 2022 merupakan tahun yang menyenangkan bagi kami dan kami harap para pendengar atau Paranoice juga merasakan hal yang sama dengan hadirnya ragam konten dari berbagai genre di aplikasi Noice. Hingga akhir tahun ini, lebih dari 2,5 miliar menit waktu telah dihabiskan pengguna untuk mendengarkan konten di Noice yang tentunya jadi suatu pencapaian besar buat kami. Lewat segmen khusus akhir tahun ini, kami ingin menghadirkan konten menghibur dan inspiratif yang bisa menemani semua Paranoice untuk lebih semangat dan pastinya #BeraniBarengNoice menyambut tahun baru 2023,”

Hingga saat ini lebih dari 140 ribu episode podcast dari 1.500+ kreator telah mengudara di aplikasi Noice.

Selain segmen yang berisi 20 podcast terbaik, Jerome Polin, Arief Muhammad dan Raffi Ahmad juga menghadirkan segmen spesial di Noice untuk menemani Paranoice dalam menyambut tahun baru 2023 yang berisi konten-konten menarik pilihan mereka:

  • Playlist Anti Galau by Jerome Polin
  • Playlist Anti Mager by Arief Muhammad
  • Playlist Anti Takut by Raffi Ahmad
“Lewat kolaborasi bersama Jerome, Armuh dan Raffi, kami ingin para pendengar Noice atau Paranoice bisa menikmati konten di dalam playlist-playlist tersebut sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan di dalamnya, menghadapi tahun 2023 dengan berani, anti galau, anti mager dan anti takut, pokoknya siap menyambut segala hal positif di tahun yang baru dan bisa belajar bersama menjadi lebih baik. Pastinya Noice akan terus menemani dengan beragam kejutan dan konten-konten seru sesuai dengan komitmen kami untuk terus tumbuh dan berkembang bersama kreator dan pendengar.” tutup Niken.

Tidak hanya konten podcast, Noice juga menghadirkan kurasi segmen spesial untuk audiobook di aplikasi Noice yang berjudul ‘New Year, New You’ yang berisi 10 buku rekomendasi untuk didengarkan menyambut tahun baru dengan penuh hal positif! Berikut daftar audiobook nya:

Selain itu, di tahun 2023, Noice juga akan fokus mengembangkan konten audioseries lainnya dengan genre yang lebih beragam. Salah satunya adalah audioseries terfavorit yang paling banyak didengarkan di tahun ini ‘Journal of Terror: Kelana’ karya Sweta Kartika yang akan bersiap untuk merilis season berikutnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Kinerja INTI mulai membaik